Terapi Untuk Gerd Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya perwujudan Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi dan therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan untuk menolong membenahi metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, serta udah bisa dibuktikan Faedah dan keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada di dalam AG sereal antara lain merupakan :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Jenis 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Fungsi AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai buat bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi bakal sampai ke sel, maka siklus perubahan sel di organ yang sakit dapat terjadi secara baik. Kalau siklus regenerasi sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif sangat terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun memiliki kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan takaran gula pada darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal punyai effect positif dalam kurangi elemen dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Sebagian dari orang yang telah merasai resiko positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang mengenyam masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya udah siap untuk memberi referensi seperti di tempat ini
1. Kepuasan >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Pembuktian >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Berikut 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold punya kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin dan quercetin alami asal dari Buah Pisang Mentah tipe tertentu, yang diolah dengan technologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin serta quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka dari itu efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Bagian bioaktif leucocyanidin dan quercetin pula punyai dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar hasil kajian, ke-2 elemen ini udah bisa terbuktikan sanggup mengobati radang lambung (gastritis) terhitung yang disebabkan infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Memiliki kandungan Elemen Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang teristimewa yang jadi bahan baku penting Alga Gold, sangat juga kaya punya kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beberapa bagian itu sudah bisa terbuktikan mempunyai dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti dan bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui menjadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid diadukan jadi anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan sedang saponin miliki dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold punya kandungan Pati Resisten yang paling pas untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold berawal dari buah pisang. Peranan penting dari pati resisten yaitu untuk merangsang perkembangan dan kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka dari itu bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu ialah berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi jadi substrat pokok sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah selaku anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka dari itu bisa bermanfaat untuk menahan kanker kolon. Disamping itu, Pati resisten diketahui baik punya dampak bisa menyetabilkan persentase gula darah maka dari itu dapat dipakai buat therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Memiliki kandungan Collagen Halal type 3. Collagen yakni semacam protein yang berperan buat memperkuat, mengikat, isi, serta membela wujud jaringan. Tidak adanya collagen, jaringan di sel dapat menurun. Terkecuali itu collagen pun memiliki fungsi untuk regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Mempunyai kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul miliki kegunaan yang baik sekali untuk kesehatan, antara lain selaku anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Kecuali bisa turunkan lipida darah dan mempertingkat HDL, bekatul bisa pula turunkan takaran glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes jenis II. Bekatul memiliki kandungan bagian bioaktif yang berfaedah buat kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan selaku anti-oksidan yang dapat menghambat kerusakan dinding sel maka dari itu dapat menahan berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah serta memacu sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul berperanan sebagai anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, perubahan peran endotelium, halangi angiogenesis serta rutinitas proliferasi sel.

6. Alga Gold punya kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung di dalam Alga Merah punya faedah selaku anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan buat sumber protein. Alga Merah banyak juga dipakai jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi serta gizi yang ada di alga merah baik sekali untuk mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold memiliki kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang punya fungsi selaku anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal sudah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghindar pemersempitan arteri, sebagai pertanda awalan dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membetulkan persentase glukosa darah postprandial serta bisa tingkatkan hormon insulin di dalam darah. β-glukan pun bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada membuat perubahan takaran HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan menaikkan viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun sudah dapat dibuktikan punyai dampak positif dalam kurangi variabel dampak penyakit degeneratif, seperti kegemukan, penyakit kardiovaskular serta hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Didapat di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *