Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) adalah realisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membenahi metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, misalnya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, dan udah bisa dibuktikan Faedah dan keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal salah satunya merupakan :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Jenis 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Kegunaan AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang sesuai buat membuat jaringan lambung serta pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, karena itu gizi dapat hingga sampai ke sel, maka dari itu siklus perubahan sel di organ yang sakit dapat berjalan secara baik. Bila siklus perubahan sel di organ berjalan, jadi penyakit degeneratif akan terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pula punya kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beberapa zat nutrisi yang berguna dalam membenahi kandungan gula di dalam darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki effect positif dalam kurangi unsur dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punyai peranan besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Beberapa dari warga yang telah merasai resiko positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes parah, penyakit autoimun, hingga pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya sudah mau untuk berikan kepuasan seperti di tempat ini
1. Kepuasan >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Tersebut merupakan 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold mempunyai kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami asal dari Buah Pisang Mentah tipe tersendiri, yang diproses dengan technologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin serta quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka dari itu efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin pun punyai effect anti bakteri serta anti inflamasi. Menurut hasil penelitian, ke-2 bagian ini udah bisa dibuktikan dapat membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Memiliki kandungan Elemen Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang khusus yang jadi bahan baku penting Alga Gold, sangat juga kaya mempunyai kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Pelbagai elemen itu udah bisa dibuktikan punya dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui sebagai zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid disampaikan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan sedang saponin punyai resiko anti-diabetik.

3.Alga Gold punya kandungan Pati Resisten yang paling sesuai untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold datang dari buah pisang. Guna khusus dari pati resisten untuk merangsang perkembangan dan kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu merupakan berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan sebagai substrat pokok sintesis kolesterol; asam propionat bermanfaat jadi anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan mempertingkat sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik dan anti-inflamasi maka dari itu bisa berfungsi untuk menghindari kanker kolon. Disamping itu, Pati resisten pula dikenali baik punyai resiko bisa memantapkan kandungan gula darah maka dari itu dapat dipakai untuk terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Memiliki kandungan Collagen Halal type 3. Collagen ialah sama dengan protein yang berperan buat kuatkan, mengikat, isi, dan membela wujud jaringan. Tidak adanya collagen, jaringan di sel bakal menurun. Diluar itu collagen pula memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang alami kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul punyai kegunaan yang baik sekali buat kesehatan, antara lain menjadi anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Selainnya sanggup turunkan lipida darah serta tingkatkan HDL, bekatul dapat juga turunkan takaran glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes type II. Bekatul punya kandungan bagian bioaktif yang berguna untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan menjadi anti-oksidan yang dapat menghindar kerusakan dinding sel maka dari itu bisa menghindari berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah serta mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul berperanan selaku anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, perubahan peranan endotelium, halangi angiogenesis serta pekerjaan proliferasi sel.

6. Alga Gold punya kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat pada Alga Merah punya manfaat sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan untuk sumber protein. Alga Merah pula banyak difungsikan jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi serta gizi yang ada pada alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang punyai fungsi selaku anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal sudah bisa terbuktikan secara ilmiah bisa menghalang pemersempitan arteri, menjadi pertanda awalan dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah untuk membenahi kandungan glukosa darah postprandial serta bisa mempertingkat hormon insulin pada darah. β-glukan bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tiada mengubah persentase HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan menambah viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat udah bisa terbuktikan punyai resiko positif dalam kurangi perihal resiko penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *