Mengobati Gerd Alami Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya aktualisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi serta terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, di antaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini telah melalui proses test lab, dan udah bisa terbuktikan Manfaat serta keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal antara lain yakni :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Type 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Kegunaan AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi untuk membentuk jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi dapat hingga sampai ke sel, maka dari itu siklus perubahan sel di organ yang sakit bakal berjalan dengan bagus. Apabila siklus perubahan sel di organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif akan terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal pula mempunyai kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal punya dampak positif dalam kurangi hal kemungkinan berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Masukan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Sebagian dari warga yang udah rasakan resiko positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang merasakan problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes parah, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Satu diantaranya udah siap untuk berikan referensi seperti di tempat ini
1. Pembuktian >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Referensi >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Ini adalah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami yang datang dari Buah Pisang Mentah tipe spesifik, yang diolah dengan tehnologi kekinian dan higienis. Bagian Leucocyanidin dan quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka dari itu efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin mempunyai dampak anti bakteri serta anti inflamasi. Berdasar pada hasil studi, ke-2 elemen ini sudah bisa dibuktikan bisa mengobati radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan karena infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Memiliki kandungan Elemen Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang spesial yang jadikan bahan baku penting Alga Gold, sangat juga kaya memiliki kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Bermacam bagian itu sudah bisa dibuktikan mempunyai effect gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui selaku zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid diadukan menjadi anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan dan saponin punyai effect anti-diabetik.

3.Alga Gold memiliki kandungan Pati Resisten yang paling sesuai buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold datang dari buah pisang. Kegunaan penting dari pati resisten yaitu untuk merangsang perkembangan serta pekerjaan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka dari itu bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yakni berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat berperan selaku substrat inti sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan mempertingkat sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka dari itu bisa berfungsi untuk menghindari kanker kolon. Diluar itu, Pati resisten diketahui baik miliki resiko bisa menyetabilkan kandungan gula darah maka dapat dipakai untuk terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Punya kandungan Collagen Halal model 3. Collagen yakni sama dengan protein yang memiliki fungsi buat memperkuat, mengikat, isikan, serta menjaga wujud jaringan. Tak ada collagen, jaringan di sel bakal menurun. Diluar itu collagen pun memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang alami kerusakan.

5. Alga Gold Mempunyai kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul memiliki faedah yang baik sekali buat kesehatan, antara lain menjadi anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Kecuali bisa turunkan lipida darah serta menambah HDL, bekatul bisa pula turunkan takaran glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes model II. Bekatul punya kandungan bagian bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan jadi anti-oksidan yang dapat menghambat kerusakan dinding sel maka dari itu dapat menghalang berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong aliran darah serta menyebabkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul berperanan menjadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, perubahan peranan endotelium, membatasi angiogenesis serta rutinitas proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat pada Alga Merah miliki manfaat jadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan buat sumber protein. Alga Merah banyak juga dipakai jadi bahan baku kosmetik, karena kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang punyai fungsi selaku anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal udah bisa dibuktikan secara ilmiah bisa menghambat persempitan arteri, selaku pemberi tanda awal mula dari penyakit jantung. Serat β-glukan berguna buat membetulkan takaran glukosa darah postprandial serta bisa tingkatkan hormon insulin di dalam darah. β-glukan pun bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa mengubah persentase HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan tingkatkan viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun udah dapat dibuktikan punya effect positif dalam kurangi factor dampak penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Diraih di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *