Penyembuhan Penyakit Asam Lambung Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) adalah realisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi dan therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, di antaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, serta udah bisa terbuktikan Faedah dan keamanannya.

Susunan bahan yang ada di dalam AG sereal antara lain ialah :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Model 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Faedah AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang sesuai buat membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Apabila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi dapat hingga ke sel, hingga siklus perubahan sel di organ yang sakit bakal terjadi secara bagus. Kalau siklus regenerasi sel di organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif akan terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pula punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan kandungan gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal punyai dampak positif dalam kurangi factor efek berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Sebagian dari penduduk yang udah rasakan imbas positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kronis, penyakit autoimun, hingga pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Satu diantaranya sudah siap untuk memberinya pembuktian seperti di tempat ini
1. Kepuasan >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ialah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin alami dari Buah Pisang Mentah model tersendiri, yang diproses dengan technologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin dan quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka dari itu efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin pun miliki resiko anti bakteri dan anti inflamasi. Menurut hasil analisis, ke-2 elemen ini sudah bisa dibuktikan dapat membuat sembuh radang lambung (gastritis) tergolong yang berasal dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Disamping Mempunyai kandungan Elemen Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang spesial yang jadikan bahan baku khusus Alga Gold, sangat kaya mempunyai kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beragam elemen itu udah dapat dibuktikan punya effect gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan sistem yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui selaku zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid disampaikan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan sedang saponin mempunyai resiko anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling sesuai untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold datang dari buah pisang. Peran pokok dari pati resisten yaitu untuk merangsang perkembangan serta kegiatan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka dari itu bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yakni berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan sebagai substrat khusus sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat sebagai antikarsinogenik dan anti-inflamasi maka bisa berfaedah buat menghambat kanker kolon. Tidak hanya itu, Pati resisten pula dikenali baik miliki dampak bisa memantapkan persentase gula darah maka dapat dipakai buat therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Mempunyai kandungan Collagen Halal jenis 3. Collagen yaitu semacam protein yang memiliki fungsi untuk memperkuat, mengikat, isi, dan membela wujud jaringan. Tanpa collagen, jaringan pada sel akan menurun. Terkecuali itu collagen pun berperan buat regenerasi jaringan sel yang mengenyam kerusakan.

5. Alga Gold Punya kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul punyai fungsi yang baik sekali buat kesehatan, salah satunya jadi anti-oksidan, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Kecuali sanggup turunkan lipida darah serta tingkatkan HDL, bekatul dapat juga turunkan takaran glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes jenis II. Bekatul memiliki kandungan bagian bioaktif yang berguna untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan selaku anti-oksidan yang dapat menahan kerusakan dinding sel maka dari itu dapat menghambat berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong perputaran darah serta mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pula bertindak sebagai anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, pembaruan guna endotelium, menghalangi angiogenesis dan pekerjaan proliferasi sel.

6. Alga Gold mempunyai kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat di dalam Alga Merah punyai manfaat sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah sangatlah kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan menjadi sumber protein. Alga Merah banyak juga diperlukan jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi serta gizi yang ada di alga merah baik sekali buat memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, mempunyai kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang punya fungsi jadi anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal sudah bisa terbuktikan secara ilmiah bisa menghambat pemersempitan arteri, sebagai pertanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah untuk membetulkan takaran glukosa darah postprandial serta bisa tingkatkan hormon insulin pada darah. β-glukan pun berperanan dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada mengubah takaran HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan menambah viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun udah bisa terbuktikan punya dampak positif dalam kurangi elemen kemungkinan penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Diraih di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *