Terapi Herbal Asam Lambung Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) salah satu perwujudan Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi kepentingan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini telah melalui proses test lab, dan telah dapat dibuktikan Faedah serta keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal antara lain yaitu :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Model 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Faedah AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang sesuai buat membuat jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi akan hingga ke sel, maka dari itu siklus pergantian sel pada organ yang sakit akan terjadi secara bagus. Kalau siklus pergantian sel di organ berjalan, karena itu penyakit degeneratif akan terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula pada darah, membetulkan kwalitas pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi perihal dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold mempunyai peranan besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pula berperanan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Opini Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Sebagian dari warga yang udah merasai imbas positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kronis, penyakit autoimun, hingga pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Satu diantaranya udah mau untuk memberi referensi seperti di tempat ini
1. Kepuasan >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ini adalah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold mempunyai kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami asal dari Buah Pisang Mentah tipe tersendiri, yang diproses dengan tehnologi kekinian serta higienis. Elemen Leucocyanidin dan quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin mempunyai resiko anti bakteri serta anti inflamasi. Berdasar pada hasil study, ke-2 bagian ini sudah bisa dibuktikan bisa membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan karena infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Memiliki kandungan Elemen Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang pribadi yang jadi bahan baku inti Alga Gold, sangat kaya mempunyai kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beberapa elemen itu sudah bisa dibuktikan mempunyai dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali sebagai zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid disampaikan menjadi anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin punya effect anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling sesuai untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Kegunaan khusus dari pati resisten ialah untuk menstimuli perkembangan dan rutinitas beberapa bakteri probiotik dalam kolon hingga bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yakni berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi sebagai substrat khusus sintesis kolesterol; asam propionat bermanfaat selaku anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta tingkatkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik dan anti-inflamasi maka bisa berfaedah buat menghindari kanker kolon. Disamping itu, Pati resisten pula dikenali baik miliki resiko bisa memantapkan persentase gula darah maka dapat dipakai buat therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Mempunyai kandungan Collagen Halal model 3. Collagen yaitu semacam protein yang memiliki fungsi buat kuatkan, mengikat, isikan, serta membela wujud jaringan. Tak ada collagen, jaringan pada sel akan menurun. Tidak hanya itu collagen pula memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang alami kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul memiliki kegunaan yang baik sekali untuk kesehatan, antara lain sebagai anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Disamping sanggup turunkan lipida darah serta menambah HDL, bekatul bisa pula turunkan takaran glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes model II. Bekatul memiliki kandungan bagian bioaktif yang berguna untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan sebagai anti-oksidan yang dapat menghambat kerusakan dinding sel maka sanggup menghalang berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong perputaran darah dan menimbulkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pun bertindak menjadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, pembaruan manfaat endotelium, menghalangi angiogenesis serta pekerjaan proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat di dalam Alga Merah punyai faedah sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah amat kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan untuk sumber protein. Alga Merah banyak juga dipakai jadi bahan baku kosmetik, sebab kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada alga merah baik sekali untuk mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, mempunyai kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang miliki fungsi jadi anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal udah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghindari persempitan arteri, sebagai pertanda awalan dari penyakit jantung. Serat β-glukan berguna buat membenahi kandungan glukosa darah postprandial serta bisa tingkatkan hormon insulin pada darah. β-glukan pula bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada mengubah persentase HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan mempertingkat viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun udah bisa dibuktikan punyai effect positif dalam kurangi unsur kemungkinan penyakit degeneratif, seperti kegemukan, penyakit kardiovaskular serta hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Didapat di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *