Terapi Sujok Asam Lambung Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya aktualisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi dan therapy kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan untuk menolong membetulkan metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, salah satunya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, dan telah bisa terbuktikan Manfaat serta keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal antara lain yaitu :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Type 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Fungsi AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang cocok untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi dapat sampai ke sel, hingga siklus pergantian sel di organ yang sakit dapat terjadi secara bagus. Apabila siklus regenerasi sel pada organ berjalan, karenanya penyakit degeneratif sangat terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal mempunyai kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beragam zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan kandungan gula pada darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki effect positif dalam kurangi factor resiko berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold miliki andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Opini Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Beberapa dari warga yang udah merasai imbas positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes parah, penyakit autoimun, sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya sudah siap untuk memberi referensi seperti di sini
1. Referensi >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Tersebut merupakan 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin alami berasal dari Buah Pisang Mentah macam khusus, yang diolah dengan technologi kekinian serta higienis. Elemen Leucocyanidin dan quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin pula miliki dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar hasil analisis, ke-2 elemen ini udah bisa dibuktikan sanggup mengobati radang lambung (gastritis) terhitung yang berasal dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Mempunyai kandungan Bagian Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang teristimewa yang jadikan bahan baku inti Alga Gold, sangat juga kaya memiliki kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Beragam bagian itu sudah dapat dibuktikan punya resiko gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan sistem yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali sebagai zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid disampaikan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin punyai dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling pas untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold datang dari buah pisang. Peran pokok dari pati resisten yaitu untuk merangsang perkembangan dan rutinitas beberapa bakteri probiotik dalam kolon hingga bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yakni berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi jadi substrat pokok sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka bisa berfungsi buat menghalang kanker kolon. Tidak hanya itu, Pati resisten pun dikenali baik punyai resiko bisa memantapkan persentase gula darah hingga dapat dipakai buat therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Mempunyai kandungan Collagen Halal jenis 3. Collagen yakni sama dengan protein yang berperan buat kuatkan, mengikat, isi, dan menjaga wujud jaringan. Tak ada collagen, jaringan di sel dapat menurun. Terkecuali itu collagen pula memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang mengenyam kerusakan.

5. Alga Gold Mempunyai kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul memiliki kegunaan yang baik sekali untuk kesehatan, antara lain menjadi anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Selainnya sanggup turunkan lipida darah dan menaikkan HDL, bekatul bisa juga turunkan takaran glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes model II. Bekatul mempunyai kandungan bagian bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak sebagai anti-oksidan yang dapat menghalang kerusakan dinding sel hingga bisa menahan berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong aliran darah dan mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pula berperanan menjadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, pembaruan peranan endotelium, halangi angiogenesis serta pekerjaan proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat pada Alga Merah miliki faedah sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya punya kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan menjadi sumber protein. Alga Merah banyak pula digunakan jadi bahan baku kosmetik, karena kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada alga merah baik sekali untuk memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold memiliki kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang punya faedah menjadi anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal sudah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghambat pemersempitan arteri, selaku pemberi tanda awalan dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membetulkan kandungan glukosa darah postprandial dan bisa menaikkan hormon insulin di dalam darah. β-glukan pun bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa mengubah persentase HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan mempertingkat viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat udah bisa dibuktikan miliki effect positif dalam kurangi unsur resiko penyakit degeneratif, seperti kegemukan, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *