Pengobatan Alternatif Asam Lambung Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) adalah perwujudan Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membetulkan metabolisme di beragam penyakit degeneratif, salah satunya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melalui proses test lab, serta udah bisa terbuktikan Faedah dan keamanannya.

Formasi bahan yang ada pada AG sereal antara lain yakni :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Model 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Fungsi AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang cocok untuk bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi bakal hingga ke sel, maka dari itu siklus pergantian sel di organ yang sakit bakal berjalan secara baik. Kalau proses pergantian sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif begitu terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beberapa zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan takaran gula di dalam darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal punyai resiko positif dalam kurangi aspek resiko berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold punyai andil besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold berperanan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Opini Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Beberapa dari warga yang telah merasai pengaruh positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang merasakan problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes parah, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya sudah mau untuk memberi referensi seperti di tempat ini
1. Pembuktian >>>>> Asam Lambung
2. Kepuasan >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Ini adalah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold punya kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami yang dari Buah Pisang Mentah tipe tertentu, yang diolah dengan tehnologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin serta quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, hingga efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin pun miliki dampak anti bakteri serta anti inflamasi. Berdasar hasil analisis, ke-2 elemen ini udah bisa terbuktikan dapat membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan karena infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Punya kandungan Elemen Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang pribadi yang jadi bahan baku pokok Alga Gold, juga kaya mempunyai kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beberapa bagian itu sudah bisa dibuktikan miliki effect gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting dan bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali sebagai zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid disampaikan menjadi anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan sedang saponin miliki dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold punya kandungan Pati Resisten yang paling pas buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Peran penting dari pati resisten yaitu untuk merangsang perkembangan serta kegiatan beberapa bakteri probiotik dalam kolon hingga bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yaitu berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan sebagai substrat khusus sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah selaku anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta mempertingkat sensitifitas insulin; dan asam butirat sebagai antikarsinogenik dan anti-inflamasi maka dari itu bisa berfaedah untuk menahan kanker kolon. Terkecuali itu, Pati resisten pun dikenali baik punya effect bisa menyetabilkan kandungan gula darah hingga dapat dipakai untuk therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Mempunyai kandungan Collagen Halal type 3. Collagen yaitu sama dengan protein yang berperan buat memperkuat, mengikat, isi, serta menjaga wujud jaringan. Tanpa ada collagen, jaringan pada sel dapat menurun. Diluar itu collagen pula memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Mempunyai kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul punya kegunaan yang baik sekali buat kesehatan, salah satunya menjadi anti-oksidan, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Disamping dapat turunkan lipida darah dan menambah HDL, bekatul bisa juga turunkan takaran glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes jenis II. Bekatul memiliki kandungan elemen bioaktif yang berfaedah buat kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak selaku anti-oksidan yang dapat menghindar kerusakan dinding sel maka dari itu sanggup menghalang berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong perputaran darah dan menimbulkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pun berperanan menjadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, pembaruan manfaat endotelium, menghalangi angiogenesis dan pekerjaan proliferasi sel.

6. Alga Gold mempunyai kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat di dalam Alga Merah miliki manfaat sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah amat kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan untuk sumber protein. Alga Merah banyak juga diperlukan jadi bahan baku kosmetik, karena kandungan nutrisi dan gizi yang ada di alga merah baik sekali buat memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang mempunyai fungsi jadi anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal udah bisa dibuktikan secara ilmiah bisa menghindari persempitan arteri, sebagai pertanda awal mula dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membenahi persentase glukosa darah postprandial dan bisa menambah hormon insulin pada darah. β-glukan pula bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada membuat perubahan takaran HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan mempertingkat viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat udah dapat dibuktikan mempunyai resiko positif dalam kurangi unsur kemungkinan penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Didapat di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *