Mengobati Sakit Maag Secara Alami Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara perwujudan Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, diantaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini udah melalui proses test lab, dan udah bisa terbuktikan Manfaat serta keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal salah satunya ialah :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Model 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Fungsi AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi untuk bangun jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi akan hingga ke sel, maka dari itu proses pergantian sel di organ yang sakit akan berjalan secara baik. Apabila siklus regenerasi sel di organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif sangat tertolong ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pula memiliki kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal mempunyai dampak positif dalam kurangi elemen dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold mempunyai peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold bertindak menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Sebagian dari penduduk yang telah merasai pengaruh positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes parah, penyakit autoimun, hingga pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Salah satunya sudah siap untuk memberi pembuktian seperti di tempat ini
1. Pembuktian >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ini ialah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami dari Buah Pisang Mentah tipe khusus, yang diolah dengan technologi kekinian dan higienis. Bagian Leucocyanidin dan quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, hingga efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin pula miliki effect anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar hasil studi, ke-2 elemen ini udah bisa terbuktikan sanggup membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan infeksi Helicobacter Pylori.

2. Selainnya Mempunyai kandungan Elemen Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang pribadi yang jadikan bahan baku inti Alga Gold, sangat juga kaya punya kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Beberapa bagian itu sudah bisa terbuktikan punyai resiko gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui jadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid disampaikan menjadi anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin punya effect anti-diabetik.

3.Alga Gold punya kandungan Pati Resisten yang paling sesuai untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Guna pokok dari pati resisten yaitu untuk menyulut perkembangan serta kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu merupakan berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan selaku substrat penting sintesis kolesterol; asam propionat bermanfaat jadi anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan tingkatkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka dari itu bisa berfaedah buat menahan kanker kolon. Diluar itu, Pati resisten pun dikenali baik mempunyai effect bisa menyetabilkan takaran gula darah hingga dapat dipakai untuk terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Punya kandungan Collagen Halal jenis 3. Collagen yaitu semacam protein yang memiliki fungsi untuk kuatkan, mengikat, isi, serta membela wujud jaringan. Tak ada collagen, jaringan pada sel dapat menurun. Tidak hanya itu collagen pun berperan untuk regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul punyai kegunaan yang baik sekali untuk kesehatan, salah satunya jadi anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause. Disamping sanggup turunkan lipida darah dan menaikkan HDL, bekatul dapat turunkan persentase glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes type II. Bekatul mempunyai kandungan elemen bioaktif yang berfaedah buat kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak menjadi anti-oksidan yang dapat menghindari kerusakan dinding sel hingga dapat menghalang berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah serta mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pun bertindak jadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, pembetulan guna endotelium, membatasi angiogenesis serta rutinitas proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat di dalam Alga Merah punyai faedah sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya mempunyai kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan selaku sumber protein. Alga Merah pula banyak dipakai jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi dan gizi yang ada di alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang punya faedah selaku anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal udah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghindari persempitan arteri, selaku pemberi tanda awalan dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah untuk membetulkan takaran glukosa darah postprandial serta bisa menaikkan hormon insulin di dalam darah. β-glukan pula berperanan dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada mengubah kandungan HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan tingkatkan viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat udah dapat dibuktikan miliki resiko positif dalam kurangi elemen efek penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *