Terapi Untuk Penderita Gerd Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) salah satu aktualisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membetulkan metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, diantaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melalui proses tes lab, dan telah bisa dibuktikan Faedah dan keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal salah satunya yaitu :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Jenis 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Kegunaan AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang serasi untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi akan hingga ke sel, hingga siklus regenerasi sel di organ yang sakit dapat berjalan secara bagus. Apabila siklus perubahan sel di organ terjadi, jadi penyakit degeneratif sangat terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beragam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi kandungan gula pada darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai dampak positif dalam kurangi variabel kemungkinan berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold punya peranan besar dalam regenerasi beragam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun bertindak menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Saran Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Sebagian dari warga yang udah merasai pengaruh positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang mengenyam masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Salah satunya sudah mau buat berikan kepuasan seperti di tempat ini
1. Referensi >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ialah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami yang datang dari Buah Pisang Mentah tipe khusus, yang diproses dengan technologi kekinian dan higienis. Bagian Leucocyanidin dan quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin miliki effect anti bakteri serta anti inflamasi. Berdasar pada hasil studi, ke-2 elemen ini udah bisa terbuktikan sanggup membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan karena infeksi Helicobacter Pylori.

2. Disamping Mempunyai kandungan Elemen Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang teristimewa yang jadi bahan baku khusus Alga Gold, sangat juga kaya punya kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Pelbagai bagian itu sudah bisa terbuktikan punyai resiko gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting dan bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui menjadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid disampaikan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin punyai resiko anti-diabetik.

3.Alga Gold punya kandungan Pati Resisten yang paling sesuai buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold datang dari buah pisang. Kegunaan penting dari pati resisten yaitu untuk menstimuli perkembangan dan rutinitas beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu ialah berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi jadi substrat khusus sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah selaku anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta mempertingkat sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik dan anti-inflamasi maka bisa berfaedah buat menghindar kanker kolon. Tidak hanya itu, Pati resisten pula diketahui baik mempunyai resiko bisa menyetabilkan kandungan gula darah maka dari itu dapat dipakai untuk therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Mempunyai kandungan Collagen Halal model 3. Collagen merupakan sama dengan protein yang memiliki fungsi buat kuatkan, mengikat, isikan, dan menjaga wujud jaringan. Tanpa collagen, jaringan pada sel bakal menurun. Terkecuali itu collagen pun berperan untuk regenerasi jaringan sel yang mengenyam kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul memiliki faedah yang baik sekali buat kesehatan, antara lain selaku anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Selainnya bisa turunkan lipida darah serta menaikkan HDL, bekatul bisa juga turunkan persentase glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes type II. Bekatul punya kandungan elemen bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak selaku anti-oksidan yang dapat menghindari kerusakan dinding sel maka dari itu sanggup menghambat berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah serta menyebabkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pun berperanan menjadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, perubahan guna endotelium, membatasi angiogenesis serta kesibukan proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung pada Alga Merah miliki manfaat jadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah begitu kaya punya kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan buat sumber protein. Alga Merah banyak juga difungsikan jadi bahan baku kosmetik, karena kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold punya kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, mempunyai kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang punyai faedah menjadi anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal sudah bisa terbuktikan secara ilmiah bisa menghalang persempitan arteri, jadi pertanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membetulkan persentase glukosa darah postprandial serta bisa tingkatkan hormon insulin di dalam darah. β-glukan pula berperanan dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tiada membuat perubahan takaran HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan menambah viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat sudah dapat dibuktikan mempunyai effect positif dalam kurangi variabel kemungkinan penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular serta hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Didapat di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Didapat di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *