Mengobati Penyakit Gerd Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara realisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi keperluan gizi serta therapy kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme pada pelbagai penyakit degeneratif, diantaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, serta telah bisa terbuktikan Manfaat dan keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal salah satunya ialah :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Model 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Fungsi AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi buat membuat jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi akan sampai ke sel, maka dari itu siklus pergantian sel di organ yang sakit bakal terjadi secara baik. Bila siklus perubahan sel di organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif begitu terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal pula punya kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan persentase gula pada darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi aspek dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Beberapa dari orang yang udah merasai pengaruh positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya sudah mau untuk berikan kepuasan seperti di tempat ini
1. Referensi >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Referensi >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ini ialah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami yang datang dari Buah Pisang Mentah model tersendiri, yang diolah dengan technologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin dan quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin pula punya dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Menurut hasil studi, ke-2 elemen ini udah dapat dibuktikan bisa mengobati radang lambung (gastritis) terhitung yang disebabkan dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Mempunyai kandungan Bagian Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang privat yang jadi bahan baku pokok Alga Gold, juga kaya memiliki kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beragam bagian itu sudah bisa dibuktikan mempunyai effect gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali menjadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid disampaikan selaku anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan sedang saponin punyai dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold punya kandungan Pati Resisten yang paling pas buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Peranan pokok dari pati resisten yaitu untuk menstimuli perkembangan dan kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yakni berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi sebagai substrat khusus sintesis kolesterol; asam propionat berfungsi selaku anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta menaikkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik dan anti-inflamasi hingga bisa berfungsi buat menahan kanker kolon. Disamping itu, Pati resisten diketahui baik miliki resiko bisa memantapkan takaran gula darah maka dari itu dapat dipakai untuk therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Punya kandungan Collagen Halal model 3. Collagen yakni sama dengan protein yang berperan untuk kuatkan, mengikat, isi, dan membela wujud jaringan. Tidak ada collagen, jaringan pada sel bakal menurun. Disamping itu collagen memiliki fungsi untuk regenerasi jaringan sel yang alami kerusakan.

5. Alga Gold Punya kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul memiliki fungsi yang baik sekali untuk kesehatan, antara lain selaku anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Kecuali dapat turunkan lipida darah dan mempertingkat HDL, bekatul dapat juga turunkan persentase glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes model II. Bekatul memiliki kandungan bagian bioaktif yang berguna untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan sebagai anti-oksidan yang dapat menghindar kerusakan dinding sel hingga sanggup menghindari berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong aliran darah serta mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pun berperanan jadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, pembaruan peran endotelium, menghalangi angiogenesis dan pekerjaan proliferasi sel.

6. Alga Gold mempunyai kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung pada Alga Merah punyai manfaat jadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya punya kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan menjadi sumber protein. Alga Merah banyak pula difungsikan jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi serta gizi yang ada pada alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold punya kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang mempunyai faedah selaku anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal udah bisa dibuktikan secara ilmiah bisa menghalang pemersempitan arteri, jadi pemberi tanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membenahi persentase glukosa darah postprandial dan bisa menaikkan hormon insulin di dalam darah. β-glukan bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada membuat perubahan takaran HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan tingkatkan viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun sudah dapat dibuktikan punya dampak positif dalam kurangi elemen resiko penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular serta hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *