Cara Pengobatan Asam Lambung Kronis Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) satu diantara perwujudan Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi dan therapy kesehatan yang disarankan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini telah melintasi proses test lab, dan telah dapat dibuktikan Faedah dan keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada di dalam AG sereal salah satunya ialah :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Type 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Kegunaan AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Apabila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi dapat hingga sampai ke sel, maka siklus pergantian sel pada organ yang sakit bakal terjadi secara bagus. Kalau proses pergantian sel pada organ berjalan, jadi penyakit degeneratif akan terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal memiliki kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beberapa zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan takaran gula pada darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal punya dampak positif dalam kurangi variabel dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold bertindak selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Sebagian dari warga yang telah merasai pengaruh positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang merasakan problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya udah mau buat berikan kepuasan seperti di tempat ini
1. Kepuasan >>>>> Asam Lambung
2. Kepuasan >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ini ialah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold punya kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin dan quercetin alami berasal dari Buah Pisang Mentah tipe tertentu, yang diproses dengan tehnologi kekinian serta higienis. Elemen Leucocyanidin dan quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin punyai dampak anti bakteri serta anti inflamasi. Berdasar hasil analisa, ke-2 elemen ini udah bisa terbuktikan dapat mengobati radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Selainnya Memiliki kandungan Bagian Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang pribadi yang jadikan bahan baku pokok Alga Gold, sangat kaya punya kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beberapa elemen itu sudah bisa terbuktikan punya resiko gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti dan bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali menjadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid diadukan selaku anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin miliki resiko anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling sesuai untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Peran khusus dari pati resisten yaitu untuk menstimuli perkembangan dan rutinitas beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yaitu berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi selaku substrat pokok sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan menaikkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik dan anti-inflamasi hingga bisa berfaedah untuk menghalang kanker kolon. Tidak hanya itu, Pati resisten pun diketahui baik punyai resiko bisa menyetabilkan persentase gula darah maka dapat dipakai buat therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Memiliki kandungan Collagen Halal type 3. Collagen ialah semacam protein yang berperan untuk kuatkan, mengikat, isi, dan menjaga wujud jaringan. Tidak ada collagen, jaringan pada sel dapat menurun. Disamping itu collagen pula memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang mengenyam kerusakan.

5. Alga Gold Punya kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul punyai kegunaan yang baik sekali buat kesehatan, salah satunya selaku anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Selainnya sanggup turunkan lipida darah dan mempertingkat HDL, bekatul juga bisa turunkan persentase glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes jenis II. Bekatul memiliki kandungan elemen bioaktif yang berguna buat kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak sebagai anti-oksidan yang dapat menghindari kerusakan dinding sel maka dari itu bisa menghalang berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah dan menyebabkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul bertindak jadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, penyempurnaan kegunaan endotelium, membatasi angiogenesis dan kesibukan proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat pada Alga Merah punya faedah menjadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah begitu kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan selaku sumber protein. Alga Merah banyak juga digunakan jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold memiliki kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang mempunyai fungsi jadi anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal sudah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghindar pemersempitan arteri, menjadi pemberi tanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membetulkan takaran glukosa darah postprandial serta bisa menambah hormon insulin di dalam darah. β-glukan pun bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada mengubah takaran HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan menambah viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pula udah dapat dibuktikan miliki effect positif dalam kurangi factor resiko penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Didapat di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *