Cara Mengobati Maag Alami Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya realisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme di beberapa penyakit degeneratif, di antaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, dan telah bisa terbuktikan Manfaat dan keamanannya.

Susunan bahan yang ada di dalam AG sereal antara lain merupakan :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Jenis 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Kegunaan AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai buat membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi akan hingga sampai ke sel, hingga siklus perubahan sel di organ yang sakit bakal berjalan secara bagus. Kalau siklus perubahan sel pada organ terjadi, jadi penyakit degeneratif sangat terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal memiliki kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beragam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi kandungan gula pada darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal punya dampak positif dalam kurangi hal resiko berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold punya peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun bertindak selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Masukan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Sebagian dari warga yang telah rasakan imbas positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes parah, penyakit autoimun, hingga pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya sudah siap untuk memberinya pembuktian seperti di sini
1. Pembuktian >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Referensi >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah adalah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold mempunyai kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami asal dari Buah Pisang Mentah tipe tersendiri, yang diolah dengan tehnologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin serta quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin pula miliki dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar pada hasil penelitian, ke-2 elemen ini udah bisa terbuktikan sanggup membuat sembuh radang lambung (gastritis) terhitung yang disebabkan dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Disamping Punya kandungan Bagian Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang teristimewa yang jadikan bahan baku khusus Alga Gold, sangat juga kaya punya kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Beberapa bagian itu udah bisa terbuktikan miliki effect gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan sistem yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali selaku zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid disampaikan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin punya resiko anti-diabetik.

3.Alga Gold memiliki kandungan Pati Resisten yang paling sesuai buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold berawal dari buah pisang. Peranan khusus dari pati resisten untuk menstimuli perkembangan dan kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon hingga bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yaitu berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan menjadi substrat penting sintesis kolesterol; asam propionat berfungsi jadi anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik dan anti-inflamasi hingga bisa bermanfaat untuk menghindar kanker kolon. Disamping itu, Pati resisten pula diketahui baik punyai dampak bisa menyetabilkan persentase gula darah hingga dapat dipakai buat terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Memiliki kandungan Collagen Halal type 3. Collagen yaitu semacam protein yang berperan buat kuatkan, mengikat, isikan, serta membela wujud jaringan. Tidak ada collagen, jaringan di sel bakal menurun. Tidak hanya itu collagen berperan buat regenerasi jaringan sel yang mengenyam kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul punya faedah yang baik sekali untuk kesehatan, antara lain menjadi anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Kecuali bisa turunkan lipida darah dan tingkatkan HDL, bekatul bisa juga turunkan persentase glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes type II. Bekatul memiliki kandungan elemen bioaktif yang berguna untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak sebagai anti-oksidan yang dapat menghalang kerusakan dinding sel maka bisa menahan berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah dan mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pula berperanan sebagai anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, penyempurnaan guna endotelium, menghalangi angiogenesis serta kegiatan proliferasi sel.

6. Alga Gold mempunyai kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung di dalam Alga Merah punya manfaat menjadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah amat kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan selaku sumber protein. Alga Merah banyak juga difungsikan jadi bahan baku kosmetik, sebab kandungan nutrisi serta gizi yang ada di alga merah baik sekali buat memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold memiliki kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang punyai kegunaan menjadi anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal sudah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghindari pemersempitan arteri, selaku pemberi tanda awalan dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membetulkan persentase glukosa darah postprandial serta bisa tingkatkan hormon insulin pada darah. β-glukan pula bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada membuat perubahan persentase HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan mempertingkat viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat udah dapat dibuktikan miliki effect positif dalam kurangi aspek resiko penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *