Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) adalah aktualisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi kepentingan gizi dan therapy kesehatan yang disarankan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membetulkan metabolisme pada pelbagai penyakit degeneratif, salah satunya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, dan udah bisa dibuktikan Faedah dan keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal salah satunya ialah :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Type 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Faedah AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang sesuai untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi bakal sampai ke sel, hingga proses pergantian sel pada organ yang sakit bakal berjalan secara bagus. Apabila siklus regenerasi sel pada organ terjadi, jadi penyakit degeneratif begitu terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal pun punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan takaran gula di dalam darah, membetulkan kwalitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi unsur dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punyai andil besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Beberapa dari penduduk yang telah rasakan efek positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang merasakan problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, hingga pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Satu diantaranya udah siap untuk memberinya pembuktian seperti di sini
1. Referensi >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Referensi >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Tersebut merupakan 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold punya kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami yang dari Buah Pisang Mentah type spesifik, yang diproses dengan tehnologi kekinian serta higienis. Elemen Leucocyanidin serta quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka dari itu efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin miliki resiko anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar hasil analisis, ke-2 elemen ini udah bisa dibuktikan sanggup mengobati radang lambung (gastritis) tergolong yang disebabkan infeksi Helicobacter Pylori.

2. Disamping Punya kandungan Elemen Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang spesial yang jadi bahan baku penting Alga Gold, juga kaya mempunyai kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beberapa bagian itu udah bisa dibuktikan mempunyai dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui selaku zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid disampaikan jadi anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan sedang saponin punyai dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling pas buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold berawal dari buah pisang. Kegunaan penting dari pati resisten untuk menyulut perkembangan serta rutinitas beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka dari itu bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu ialah berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi selaku substrat pokok sintesis kolesterol; asam propionat berfungsi jadi anti-mikrobia, anti-inflamasi, serta menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat sebagai antikarsinogenik dan anti-inflamasi maka dari itu bisa berfungsi buat menghalang kanker kolon. Terkecuali itu, Pati resisten diketahui baik miliki effect bisa menyetabilkan persentase gula darah maka dari itu dapat dipakai untuk terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Memiliki kandungan Collagen Halal jenis 3. Collagen ialah sama dengan protein yang memiliki fungsi buat memperkuat, mengikat, isi, serta menjaga wujud jaringan. Tanpa ada collagen, jaringan pada sel dapat menurun. Disamping itu collagen pula memiliki fungsi untuk regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Punya kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul punyai fungsi yang baik sekali buat kesehatan, antara lain selaku anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Selainnya dapat turunkan lipida darah serta menaikkan HDL, bekatul bisa pula turunkan kandungan glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes type II. Bekatul punya kandungan bagian bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan selaku anti-oksidan yang dapat menghindari kerusakan dinding sel maka dapat menghambat berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah serta mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pula berperanan sebagai anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, pembaruan guna endotelium, menghalangi angiogenesis serta rutinitas proliferasi sel.

6. Alga Gold mempunyai kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung di dalam Alga Merah punya manfaat menjadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah amat kaya punya kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan selaku sumber protein. Alga Merah banyak pula digunakan jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi serta gizi yang ada di alga merah baik sekali untuk memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang mempunyai fungsi selaku anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal sudah bisa terbuktikan secara ilmiah bisa menghalang persempitan arteri, jadi pemberi tanda awalan dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membenahi takaran glukosa darah postprandial serta bisa menambah hormon insulin di dalam darah. β-glukan pun berperanan dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada membuat perubahan kandungan HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan mempertingkat viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat sudah bisa dibuktikan miliki resiko positif dalam kurangi aspek resiko penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular serta hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *