Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Alami Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya perwujudan Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membetulkan metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, di antaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, serta udah dapat dibuktikan Faedah serta keamanannya.

Susunan bahan yang ada pada AG sereal antara lain merupakan :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Jenis 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Fungsi AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi buat membentuk jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi akan hingga sampai ke sel, maka siklus pergantian sel pada organ yang sakit akan berjalan secara baik. Apabila siklus regenerasi sel di organ terjadi, jadi penyakit degeneratif akan tertolong ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pun punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula pada darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki effect positif dalam kurangi aspek resiko berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punyai andil besar dalam regenerasi beragam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Arahan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Beberapa dari warga yang telah rasakan imbas positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kronis, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Salah satunya sudah mau untuk berikan pembuktian seperti di tempat ini
1. Referensi >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Referensi >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Ini adalah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin alami yang datang dari Buah Pisang Mentah model tersendiri, yang diproses dengan tehnologi kekinian serta higienis. Elemen Leucocyanidin serta quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka dari itu efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin pun mempunyai dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar pada hasil penelitian, ke-2 bagian ini sudah bisa terbuktikan bisa mengobati radang lambung (gastritis) terhitung yang berasal dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Selainnya Punya kandungan Elemen Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang khusus yang jadikan bahan baku inti Alga Gold, juga kaya punya kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Bermacam elemen itu sudah bisa dibuktikan punyai dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali menjadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid disampaikan selaku anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin punyai effect anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling sesuai buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Manfaat inti dari pati resisten ialah untuk menstimuli perkembangan serta rutinitas beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka dari itu bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yakni berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat atau asam butirat. Asam Asetat berperan menjadi substrat pokok sintesis kolesterol; asam propionat berfungsi sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan tingkatkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik serta anti-inflamasi hingga bisa bermanfaat buat menghindari kanker kolon. Terkecuali itu, Pati resisten diketahui baik mempunyai dampak bisa memantapkan kandungan gula darah maka dari itu dapat dipakai untuk terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Mempunyai kandungan Collagen Halal type 3. Collagen merupakan semacam protein yang berperan buat memperkuat, mengikat, isikan, dan menjaga wujud jaringan. Tidak adanya collagen, jaringan di sel dapat menurun. Disamping itu collagen pun berperan untuk regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Mempunyai kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul punyai kegunaan yang baik sekali buat kesehatan, salah satunya selaku anti-oksidan, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause. Selainnya bisa turunkan lipida darah dan menambah HDL, bekatul dapat juga turunkan persentase glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes jenis II. Bekatul mempunyai kandungan elemen bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak menjadi anti-oksidan yang dapat menghambat kerusakan dinding sel hingga sanggup menghindar berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong aliran darah serta mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pula bertindak selaku anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, penyempurnaan peranan endotelium, membatasi angiogenesis serta rutinitas proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung di dalam Alga Merah punya faedah selaku anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya mempunyai kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan menjadi sumber protein. Alga Merah banyak juga dipakai jadi bahan baku kosmetik, karena kandungan nutrisi dan gizi yang ada di alga merah baik sekali untuk memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold punya kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, mempunyai kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang mempunyai fungsi selaku anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal udah bisa dibuktikan secara ilmiah bisa menahan persempitan arteri, sebagai pemberi tanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membetulkan persentase glukosa darah postprandial dan bisa menaikkan hormon insulin di dalam darah. β-glukan pula bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tiada mengubah kandungan HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan mempertingkat viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat sudah bisa dibuktikan mempunyai dampak positif dalam kurangi elemen kemungkinan penyakit degeneratif, seperti kegemukan, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *