Cara Pengobatan Gerd Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya aktualisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membenahi metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, salah satunya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, dan udah bisa terbuktikan Manfaat serta keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada di dalam AG sereal salah satunya merupakan :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Model 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Kegunaan AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang cocok untuk bangun jaringan lambung serta pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi akan sampai ke sel, hingga siklus perubahan sel di organ yang sakit akan berjalan dengan bagus. Apabila siklus regenerasi sel di organ berjalan, jadi penyakit degeneratif sangat terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal punyai dampak positif dalam kurangi factor efek berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Masukan Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Beberapa dari orang yang telah merasai efek positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang mengenyam masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes parah, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Salah satunya sudah siap untuk memberi referensi seperti di sini
1. Kepuasan >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Pembuktian >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Berikut 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold punya kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami berasal dari Buah Pisang Mentah type khusus, yang diproses dengan technologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin dan quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, hingga efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin pula miliki dampak anti bakteri serta anti inflamasi. Berdasar pada hasil analisis, ke-2 bagian ini sudah dapat dibuktikan bisa mengobati radang lambung (gastritis) termaksud yang berasal dari infeksi Helicobacter Pylori.

2. Disamping Mempunyai kandungan Elemen Leucocyanidin serta quercetin, bahan baku pisang pribadi yang jadikan bahan baku pokok Alga Gold, juga kaya memiliki kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Bermacam elemen itu udah dapat dibuktikan mempunyai resiko gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan prosedur yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui selaku zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid diadukan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan dan saponin miliki dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling sesuai buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Kegunaan inti dari pati resisten ialah untuk merangsang perkembangan serta pekerjaan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka dari itu bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yaitu berwujud Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi sebagai substrat pokok sintesis kolesterol; asam propionat bermanfaat menjadi anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat sebagai antikarsinogenik dan anti-inflamasi maka dari itu bisa bermanfaat buat menghambat kanker kolon. Diluar itu, Pati resisten pun diketahui baik punyai resiko bisa menyetabilkan takaran gula darah hingga dapat dipakai untuk therapy penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Punya kandungan Collagen Halal model 3. Collagen yakni semacam protein yang berperan buat kuatkan, mengikat, isikan, serta menjaga wujud jaringan. Tidak adanya collagen, jaringan di sel dapat menurun. Disamping itu collagen pula memiliki fungsi untuk regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul punya fungsi yang baik sekali untuk kesehatan, salah satunya sebagai anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Selainnya dapat turunkan lipida darah serta menambah HDL, bekatul juga bisa turunkan kandungan glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes model II. Bekatul mempunyai kandungan bagian bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan jadi anti-oksidan yang dapat menahan kerusakan dinding sel hingga dapat menghambat berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong aliran darah dan memacu sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pun bertindak sebagai anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, perubahan peranan endotelium, halangi angiogenesis serta rutinitas proliferasi sel.

6. Alga Gold punya kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat di dalam Alga Merah mempunyai faedah menjadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah amat kaya memiliki kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan untuk sumber protein. Alga Merah banyak pula diperlukan jadi bahan baku kosmetik, sebab kandungan nutrisi serta gizi yang ada pada alga merah baik sekali untuk memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, memiliki kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang mempunyai kegunaan selaku anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal udah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghindari persempitan arteri, jadi pemberi tanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah untuk membenahi kandungan glukosa darah postprandial serta bisa tingkatkan hormon insulin pada darah. β-glukan pula berperanan dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tiada mengubah kandungan HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan tingkatkan viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pula udah bisa terbuktikan mempunyai dampak positif dalam kurangi aspek kemungkinan penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Didapat di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *