Pengobatan Asam Lambung Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara aktualisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi keperluan gizi serta terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme di beberapa penyakit degeneratif, di antaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini udah melalui proses test lab, dan udah bisa terbuktikan Faedah dan keamanannya.

Susunan bahan yang ada di dalam AG sereal salah satunya yaitu :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Jenis 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Fungsi AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang sesuai buat membuat jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi akan hingga sampai ke sel, maka siklus regenerasi sel di organ yang sakit dapat berjalan secara bagus. Kalau siklus pergantian sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif akan terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula di dalam darah, membenahi mutu pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi elemen efek berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punyai peranan besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pula berperanan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Masukan Dari Orang Yang Pernah Konsumsi AG sereal

Sebagian dari orang yang udah rasakan resiko positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang mengenyam problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, hingga pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Diantaranya sudah siap untuk memberinya kepuasan seperti di tempat ini
1. Referensi >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Pembuktian >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ini adalah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold punya kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami dari Buah Pisang Mentah tipe tersendiri, yang diproses dengan technologi kekinian serta higienis. Bagian Leucocyanidin dan quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, maka efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua problem seperti ulserogenesis. Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin pun punya dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Menurut hasil analisis, ke-2 elemen ini sudah bisa dibuktikan sanggup mengobati radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan infeksi Helicobacter Pylori.

2. Selainnya Mempunyai kandungan Bagian Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang teristimewa yang jadi bahan baku inti Alga Gold, sangat juga kaya punya kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beragam bagian itu udah bisa terbuktikan miliki dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid dikenali jadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid diadukan jadi anti-diabetik, anti-inflamasi, serta anti-oksidan sedang saponin punyai dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold memiliki kandungan Pati Resisten yang paling sesuai buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Guna inti dari pati resisten yaitu untuk menstimuli perkembangan serta kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu merupakan berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan sebagai substrat inti sintesis kolesterol; asam propionat berfungsi menjadi anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat sebagai antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka bisa berfaedah untuk menghindar kanker kolon. Terkecuali itu, Pati resisten diketahui baik punyai dampak bisa menyetabilkan persentase gula darah maka dari itu dapat dipakai untuk terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Punya kandungan Collagen Halal jenis 3. Collagen yaitu sama dengan protein yang memiliki fungsi buat kuatkan, mengikat, isi, dan membela wujud jaringan. Tanpa ada collagen, jaringan pada sel akan menurun. Terkecuali itu collagen memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul punya fungsi yang baik sekali buat kesehatan, salah satunya selaku anti-oksidan, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause. Selainnya dapat turunkan lipida darah dan mempertingkat HDL, bekatul bisa juga turunkan kandungan glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes jenis II. Bekatul mempunyai kandungan elemen bioaktif yang berfaedah buat kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan menjadi anti-oksidan yang dapat menghalang kerusakan dinding sel hingga bisa menghalang berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong perputaran darah serta menimbulkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pula berperanan menjadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, penyempurnaan guna endotelium, membatasi angiogenesis serta kegiatan proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung pada Alga Merah mempunyai manfaat menjadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah amat kaya mempunyai kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan buat sumber protein. Alga Merah banyak pula difungsikan jadi bahan baku kosmetik, sebab kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold memiliki kandungan Oat. Oat adalah sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang mempunyai fungsi menjadi anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal udah bisa dibuktikan secara ilmiah bisa menghambat pemersempitan arteri, sebagai pertanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berfaedah buat membenahi takaran glukosa darah postprandial dan bisa menambah hormon insulin di dalam darah. β-glukan bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tiada mengubah takaran HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan menambah viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat sudah bisa terbuktikan punyai resiko positif dalam kurangi unsur kemungkinan penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular serta hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Didapat di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *