Pengobatan Penyakit Gerd Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya aktualisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi serta terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, diantaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, dan udah bisa terbuktikan Faedah dan keamanannya.

Formasi bahan yang ada pada AG sereal salah satunya merupakan :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Type 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Faedah AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi buat membuat jaringan lambung serta pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi akan hingga ke sel, hingga siklus pergantian sel di organ yang sakit dapat terjadi secara bagus. Kalau siklus pergantian sel di organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif akan terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal memiliki kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beragam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi persentase gula di dalam darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal punyai effect positif dalam kurangi unsur dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold punyai andil besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold pula berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Opini Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Sebagian dari orang yang telah merasai imbas positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang alami masalah Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Satu diantaranya sudah siap buat memberi pembuktian seperti di sini
1. Kepuasan >>>>> Asam Lambung
2. Kepuasan >>>>> Diabetes
3. Pembuktian >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Ini adalah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai buat Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes dan Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold mempunyai kandungan Bagian bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami yang dari Buah Pisang Mentah type khusus, yang diolah dengan technologi kekinian serta higienis. Bagian Leucocyanidin serta quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, hingga efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin pun punya resiko anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar hasil study, ke-2 bagian ini udah dapat dibuktikan sanggup membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan infeksi Helicobacter Pylori.

2. Disamping Mempunyai kandungan Elemen Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang spesial yang jadikan bahan baku penting Alga Gold, sangat kaya mempunyai kandungan elemen fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beragam bagian itu sudah bisa terbuktikan punya resiko gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan sistem yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui jadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid disampaikan sebagai anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan dan saponin miliki dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold mempunyai kandungan Pati Resisten yang paling sesuai buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold asal dari buah pisang. Kegunaan khusus dari pati resisten ialah untuk menyulut perkembangan serta kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka bisa membenahi kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu yaitu berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan sebagai substrat penting sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah selaku anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan menaikkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka dari itu bisa berfungsi untuk menghambat kanker kolon. Diluar itu, Pati resisten diketahui baik punyai resiko bisa menyetabilkan kandungan gula darah maka dari itu dapat dipakai untuk terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Memiliki kandungan Collagen Halal jenis 3. Collagen yaitu sama dengan protein yang berperan buat memperkuat, mengikat, isi, serta menjaga wujud jaringan. Tanpa collagen, jaringan di sel akan menurun. Tidak hanya itu collagen memiliki fungsi untuk regenerasi jaringan sel yang merasakan kerusakan.

5. Alga Gold Punya kandungan Bekatul yang udah di stabilkan. Bekatul punyai kegunaan yang baik sekali untuk kesehatan, antara lain selaku anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Selainnya dapat turunkan lipida darah dan tingkatkan HDL, bekatul bisa juga turunkan kandungan glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes model II. Bekatul punya kandungan bagian bioaktif yang berguna untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, serta antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan jadi anti-oksidan yang dapat menghalang kerusakan dinding sel maka dari itu sanggup menghindari berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong perputaran darah dan mengakibatkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pun berperanan selaku anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, perlindungan kardiovaskuler, pembaruan kegunaan endotelium, menghalangi angiogenesis dan kesibukan proliferasi sel.

6. Alga Gold memiliki kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terdapat pada Alga Merah miliki faedah sebagai anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, serta anti karsinogenik. Alga Merah sangatlah kaya mempunyai kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan untuk sumber protein. Alga Merah pula banyak diperlukan jadi bahan baku kosmetik, sebab kandungan nutrisi serta gizi yang ada pada alga merah baik sekali untuk mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang punya fungsi menjadi anti-inflamasi serta bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal udah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghambat persempitan arteri, jadi pertanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berguna untuk membetulkan kandungan glukosa darah postprandial dan bisa menaikkan hormon insulin pada darah. β-glukan bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tiada membuat perubahan kandungan HDL), asam empedu, dan metabolitnya dengan menaikkan viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun sudah bisa dibuktikan miliki effect positif dalam kurangi variabel dampak penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular serta hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Diraih di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Dicapai di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *