Maag Pencegahan Atau Pengobatan Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya realisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi keperluan gizi dan therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, salah satunya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, dan udah bisa dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada pada AG sereal antara lain ialah :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Jenis 3, Coklat bubuk, dan Mineral alga.

Faedah AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang cocok buat membentuk jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Apabila lambung dan lajur pencernaan sehat, jadi gizi bakal hingga ke sel, maka dari itu siklus perubahan sel pada organ yang sakit bakal terjadi dengan bagus. Kalau siklus regenerasi sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif begitu terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beragam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki effect positif dalam kurangi hal dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punya peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold pula berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Saran Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Sebagian dari orang yang telah merasai pengaruh positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang merasakan problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kritis, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Satu diantaranya sudah mau untuk berikan referensi seperti di tempat ini
1. Referensi >>>>> Asam Lambung
2. Pembuktian >>>>> Diabetes
3. Pembuktian >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Tersebut merupakan 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold mempunyai kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami yang dari Buah Pisang Mentah type khusus, yang diolah dengan technologi kekinian dan higienis. Bagian Leucocyanidin serta quercetin sebagai satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, hingga efisien buat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin dan quercetin mempunyai effect anti bakteri serta anti inflamasi. Berdasar hasil study, ke-2 bagian ini sudah bisa dibuktikan sanggup membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan karena infeksi Helicobacter Pylori.

2. Kecuali Punya kandungan Bagian Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang privat yang jadikan bahan baku khusus Alga Gold, juga kaya memiliki kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid dan flavonoid. Beberapa bagian itu udah dapat dibuktikan mempunyai resiko gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang penting serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui selaku zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik. Alkaloid diadukan selaku anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan dan saponin miliki dampak anti-diabetik.

3.Alga Gold punya kandungan Pati Resisten yang paling pas buat penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold datang dari buah pisang. Peranan pokok dari pati resisten yaitu untuk menstimuli perkembangan serta pekerjaan beberapa bakteri probiotik dalam kolon maka dari itu bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu merupakan berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berwujud asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat berperan selaku substrat khusus sintesis kolesterol; asam propionat berfaedah menjadi anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan menambah sensitifitas insulin; dan asam butirat sebagai antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka bisa bermanfaat buat menghindari kanker kolon. Disamping itu, Pati resisten pun diketahui baik mempunyai dampak bisa menyetabilkan takaran gula darah maka dari itu dapat dipakai buat terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Punya kandungan Collagen Halal model 3. Collagen yaitu sama dengan protein yang memiliki fungsi untuk memperkuat, mengikat, isi, serta membela wujud jaringan. Tidak ada collagen, jaringan pada sel bakal menurun. Tidak hanya itu collagen pula berperan untuk regenerasi jaringan sel yang alami kerusakan.

5. Alga Gold Mempunyai kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul punyai fungsi yang baik sekali untuk kesehatan, antara lain menjadi anti-oksidan, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause. Selainnya dapat turunkan lipida darah dan mempertingkat HDL, bekatul bisa pula turunkan takaran glukosa darah yang tinggi di pasien diabetes model II. Bekatul punya kandungan bagian bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) berperanan selaku anti-oksidan yang dapat menghambat kerusakan dinding sel maka dari itu bisa menghindari berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol sebagai fraksi tidak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong rotasi darah dan menimbulkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul bertindak selaku anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, penyempurnaan peranan endotelium, menghalangi angiogenesis serta pekerjaan proliferasi sel.

6. Alga Gold mempunyai kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung pada Alga Merah mempunyai manfaat jadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya punya kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan untuk sumber protein. Alga Merah banyak juga diperlukan jadi bahan baku kosmetik, lantaran kandungan nutrisi serta gizi yang ada di alga merah baik sekali buat mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans dan selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, dan avenantramides (sama dengan anti-oksidan fenolik yang mempunyai kegunaan selaku anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal serta iritasi). Oatmeal sudah dapat dibuktikan secara ilmiah bisa menghindari pemersempitan arteri, selaku pertanda awal mula dari penyakit jantung. Serat β-glukan berguna buat membetulkan persentase glukosa darah postprandial dan bisa mempertingkat hormon insulin pada darah. β-glukan bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa membuat perubahan persentase HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan menambah viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun sudah bisa dibuktikan miliki effect positif dalam kurangi variabel efek penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Diraih di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *