Cara Mengobati Sakit Maag Alami Dengan Alga Gold Cereal Dan Alga Tea Wa : 0812-9659-481

alga gold cereal

 

AG Cereal (Alga Gold) salah satu aktualisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, di antaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melalui proses test lab, serta udah dapat dibuktikan Manfaat serta keamanannya.

Konstruksi bahan yang ada di dalam AG sereal salah satunya yakni :
Oat, Bekatul, Pati Resisten Pisang, Collagen halal Model 3, Coklat bubuk, serta Mineral alga.

Faedah AG sereal
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi untuk membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Apabila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi akan sampai ke sel, maka siklus perubahan sel di organ yang sakit akan berjalan dengan bagus. Apabila proses pergantian sel di organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif begitu terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pula mempunyai kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beberapa zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki effect positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi beragam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold bertindak selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Masukan Dari Orang Yang Pernah Mengonsumsi AG sereal

Beberapa dari penduduk yang telah rasakan imbas positif dari Produk Alga Gold. Dari Pasien yang merasakan problem Lambung, hipertensi, hiperkolesterol, diabetes kronis, penyakit autoimun, hingga sampai pasien yang menanggung derita sel abnormal seperti tumor atau Kanker. Salah satunya udah mau buat memberi kepuasan seperti di tempat ini
1. Pembuktian >>>>> Asam Lambung
2. Referensi >>>>> Diabetes
3. Kepuasan >>>>>  Kelenjar Getah Bening

Di bawah ialah 7 argumen mengapa AG sereal (Alga Gold) baik dipakai untuk Penyembuhan Penyakit Lambung, Diabetes serta Penyakit Degeneratif yang lain:

1. Alga Gold memiliki kandungan Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin alami dari Buah Pisang Mentah type spesifik, yang diproses dengan tehnologi kekinian dan higienis. Elemen Leucocyanidin serta quercetin adalah satu scavenger radikal bebas yang paling efektif dalam mereduksi sekresi histamin dari sel mast, hingga efisien membuat perlindungan mukosa lambung dari semua masalah seperti ulserogenesis. Elemen bioaktif leucocyanidin serta quercetin punya dampak anti bakteri dan anti inflamasi. Berdasar pada hasil studi, ke-2 bagian ini udah bisa terbuktikan bisa membuat sembuh radang lambung (gastritis) termaksud yang disebabkan infeksi Helicobacter Pylori.

2. Disamping Mempunyai kandungan Bagian Leucocyanidin dan quercetin, bahan baku pisang teristimewa yang jadikan bahan baku penting Alga Gold, sangat juga kaya punya kandungan bagian fitokimia seperti tannin, terpenoid, saponin, alkaloid serta flavonoid. Beberapa bagian itu udah bisa dibuktikan miliki dampak gastroprotektif (Perlindungan Lambung) yang berarti serta bisa menolong pengobatan ulkus dengan proses yang serupa dengan prostaglandin. Flavonoid diketahui jadi zat anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik. Alkaloid diadukan jadi anti-diabetik, anti-inflamasi, dan anti-oksidan sedang saponin mempunyai effect anti-diabetik.

3.Alga Gold memiliki kandungan Pati Resisten yang paling sesuai untuk penederita diabetes.Pati resisten Alga Gold datang dari buah pisang. Manfaat khusus dari pati resisten untuk menstimuli perkembangan dan kesibukan beberapa bakteri probiotik dalam kolon hingga bisa membetulkan kesehatan aliran pencernaan manusia. Dari hasil metabolit bakteri itu ialah berbentuk Asam Lemak Rantai Pendek (SCFA), baik itu berbentuk asam asetat, asam propionat ataupun asam butirat. Asam Asetat memiliki fungsi sebagai substrat penting sintesis kolesterol; asam propionat berfungsi sebagai anti-mikrobia, anti-inflamasi, dan menaikkan sensitifitas insulin; dan asam butirat yang disebut antikarsinogenik serta anti-inflamasi maka dari itu bisa berfungsi untuk menghindar kanker kolon. Diluar itu, Pati resisten pula diketahui baik punya effect bisa menyetabilkan kandungan gula darah maka dari itu dapat dipakai buat terapis penyembuhan penyakit diabetes.

4.Alga Gold Memiliki kandungan Collagen Halal jenis 3. Collagen yakni sama dengan protein yang berperan buat kuatkan, mengikat, isi, dan menjaga wujud jaringan. Tidak adanya collagen, jaringan di sel dapat menurun. Tidak hanya itu collagen memiliki fungsi buat regenerasi jaringan sel yang mengenyam kerusakan.

5. Alga Gold Memiliki kandungan Bekatul yang telah di stabilkan. Bekatul punya fungsi yang baik sekali buat kesehatan, antara lain menjadi anti-oksidan, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause. Disamping bisa turunkan lipida darah dan mempertingkat HDL, bekatul dapat juga turunkan takaran glukosa darah yang tinggi pada pasien diabetes jenis II. Bekatul mempunyai kandungan bagian bioaktif yang berfaedah untuk kesehatan seperti tokoferol (vitamin E), tokotrienol, oryzanol, senyawa fenolik, dan antosianin. Tokoferol (vitamin E) bertindak selaku anti-oksidan yang dapat menghindari kerusakan dinding sel maka bisa menghindar berlangsungnya hemolisis (kerapuhan) sel darah merah. Oryzanol adalah fraksi tak tersabunkan dari minyak bekatul yang bisa menolong perputaran darah dan menyebabkan sekresi hormon. Senyawa fenolik dalam bekatul pula berperanan menjadi anti-oksidan, antiapoptosis, anti penuaan, antikarsinogen, antiinflamasi, antiatheroskerosis, protect kardiovaskuler, pembetulan peran endotelium, membatasi angiogenesis serta rutinitas proliferasi sel.

6. Alga Gold mempunyai kandungan Alga Merah. Senyawa fenol yang terkandung di dalam Alga Merah mempunyai faedah menjadi anti bakteri, anti inflamasi, antivirus, dan anti karsinogenik. Alga Merah benar-benar kaya punya kandungan vitamin A, C, B6, B12, zat besi, fluor dan menjadi sumber protein. Alga Merah banyak pula digunakan jadi bahan baku kosmetik, karena kandungan nutrisi serta gizi yang ada di alga merah baik sekali untuk mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal.

7. Alga Gold mempunyai kandungan Oat. Oat sebagai sumber serat β-glukan, arabinoxylans serta selulosa, punya kandungan anti-oksidan vitamin E (tocols), asam fitat, asam fenolat, serta avenantramides (semacam anti-oksidan fenolik yang mempunyai fungsi selaku anti-inflamasi dan bisa menolong menentramkan gatal dan iritasi). Oatmeal udah bisa dibuktikan secara ilmiah bisa menghindari pemersempitan arteri, menjadi pemberi tanda awalnya dari penyakit jantung. Serat β-glukan berguna buat membenahi persentase glukosa darah postprandial dan bisa tingkatkan hormon insulin pada darah. β-glukan pula bertindak dalam turunkan cholesterol keseluruhan (tanpa ada membuat perubahan persentase HDL), asam empedu, serta metabolitnya dengan mempertingkat viskositas isi aliran gastro-intestinal. Oat pun sudah bisa dibuktikan punyai dampak positif dalam kurangi hal kemungkinan penyakit degeneratif, seperti adipositas, penyakit kardiovaskular dan hiperlipidemia.

Produk Alga Gold Dapat Dibeli di Pabrik langsung >>>> AGAT
Produk Alga Gold Dapat Diraih di Shopee >>>> AGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *