Konsep Karnus Memberikan Solusi Holistik penyakit Degeneratif dan pemulihan menyeluruh

KONSEP KARNUS adalah suatu metodologi dasar untuk mempelajari cara kerja tubuh manusia berdasarkan algoritma Sang Pencipta mulai dari aktivitas tingkat sel sampai aktivitas tubuh manusia serta hubungannya dengan alam semesta.

Konsep Karnus ditemukan oleh Bapak Iwan Benny Purwowidodo, STP pada tahun 2017. 

Kelebihan konsep Karnus dibanding Dengan Pengobatan lainnya

Karnus menawarkan kelebihan konsep yang unik dibandingkan pengobatan lain, yaitu:

Terapi Nutrisi Fungsional: Karnus berfokus pada penyediaan nutrisi yang optimal untuk mendukung fungsi tubuh yang sehat dan mengatasi akar penyebab masalah kesehatan.

Tanpa Efek Samping: Pendekatan holistik Karnus tidak menggunakan obat-obatan atau intervensi invasif, sehingga meminimalkan risiko efek samping yang merugikan.

Kelebihan jika konsumsi produk karnus adalah :
1

Tanpa Obat-obatan Kimia

Dengan menghindari bahan kimia yang dapat merusak tubuh, Karnus menawarkan solusi kesehatan yang aman dan efektif dan menyeluruh.

2

Bahan 100% Alami

Produk kami dibuat dari 100% bahan alami, termasuk ekstrak tanaman, vitamin, mineral, dan nutrisi penting lainnya. Pendekatan alami kami memastikan bahwa tubuh menerima nutrisi yang dibutuhkan tanpa bahan kimia berbahaya atau aditif sintetis

3

Aman dikonsumsi untuk Segala Umur

Produk Karnus diformulasikan oleh para ahli dan aman dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari bayi hingga dewasa. Bahan-bahan alami kami dipilih dengan cermat untuk memastikan profil keamanan yang tinggi. Produk kami bebas dari bahan kimia berbahaya, aditif sintetis, dan alergen umum.

4

Gratis Pendampingan

Karnus berkomitmen untuk membantu pelanggan kami menuju kesembuhan. Itulah sebabnya kami menawarkan pendampingan dan konsultasi gratis oleh Karnus Advisor Health kami. Para ahli kami yang berdedikasi siap memberikan bimbingan dan pendampingan

PENYEMBUHAN BERBASIS NUTRISI

Konsep Karnus tidak melakukan tindakan yang bersifat manipulatif (berlawanan dengan algoritma dari Sang Pencipta), tetapi melakukan tindakan-tindakan yang sesuai dengan skema-skema yang memang diberikan oleh Sang Pencipta.

Konsep Ilmiah

Bisa dijelaskan secara ilmiah berdasarkan ilmu biologi dasar, fisika dasar dan biokimia dasar

Holistic Care

Perawatan kesehatan holistik adalah perawatan pasien lengkap atau total​

Nutrisi Sel

Penyembuhan berbasis Nutrisi Seluler sehingga mendukung dalam proses regenerasi Sel

Testimoni Konsep Karnus

Setelah bertahun-tahun berjuang melawan sakit dan nyeri dan hampir menyerah. Setelah mencoba Karnus, hidupnya berubah total. Nyeri yang selama ini menyiksa berkurang secara signifikan

SYARAF KEJEPIT

ANXIETY

PSORIASIS

CANCER PAYUDARA

DIABETES SUNTIK INSULIN

STROKE

Produk Karnus Terpopuler

alga gold sereal

ALGA GOLD SEREAL

Alga Gold Cereal adalah serbuk minuman sereal dan pisang dengan kolagen rasa cokelat yang diformulasikan berdasarkan Konsep Karnus. Alga Gold Cereal diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai nilai manfaat tinggi dan telah melewati tahap pemrosesan secara khusus sehingga nilai gizi dan manfaat setiap bahan tetap terjaga.

  • Isi 20 saset @20 gram
  • BPOM MD : 830537013020
  • Harga 312.500
alga tea

ALGA TEA

Algatea merupakan minuman serbuk teh hijau dengan kolagen dan rosela yang diformulasikan sesuai dengan Konsep Karnus. Kandungan dari teh hijau bubuk, kolagen sapi dan rosela bubuk menjadikannya sebagai nutrisi penting karena mengandung protein, serat kasar, berbagai vitamin seperti vitamin A, B, C, D, E dan berbagai mineral.

  • isi 60 saset @2 gram
  • BPOM MD : 867037001020
  • Harga Rp. 307.000
alga kirei

ALGA KIREI

Alga Kirei adalah minuman kolagen halal yang dikombinasikan dengan protein whey, coklat bubuk, dekstrosa dan mineral alga yang diformulasikan sesuai dengan Konsep Karnus. Alga Kirei terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang kaya manfaat dan tidak menggunakan bahan tambahan pangan sintetik, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

  • isi 20 saset @15 gram
  • BPOM : MD 867037017020
  • Harga = Rp. 307.000
AGAT

STARTERPACK AGAT

Alga Gold Cereal adalah makanan yang kaya akan zat gizi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Alga Tea Teh hijau dikenal sebagai bahan pangan yang mengandung kaya akan antioksidan. Selain itu, di dalam teh hijau. Banyak manfaat yang didapatkan setelah konsumsi teh hijau secara rutin karena teh hijau dikenal sebagai antioksidan, antikaries, antibakterial, antidiabetes, dan antimutagenik.

  • Isi 20 saset AG @15 gram
  • Isi 20 saset ALGATEA @2 gram
  • BPOM : MD 867037017020
  • Harga Rp. 316.000
beras karnus

BERAS KARNUS

Beras yang diperkaya bekatul, mengandung antioksidan alami serta nutrisi esensial seperti serat pangan, vitamin dan mineral. Dapat membantu mengoptimalkan kinerha organ tubuh sehingga baik untuk penderita penyakit degeneratif seperti diabetes, jantung, hipertensi dan kanker. Beras Karnus adalah satu-satunya beras dalam kemasan aluminium foil agar beras fortifikasi bekatul tidah mudah tengik, terkontaminasi dan rusak

  • Berat 500 Gram
  • Kemtan RI PD. 15-A.1.01-01-00143-04/2020
  • Harga Rp. 57.000
FIBROSHAKE

FIBROSHAKE

Konsumsi Fibroshake secara rutin dapat mencegah sembelit, wasir atau hemoroid yang menimbulkan rasa sakit saat buang air besar maupun saat duduk. Penuhi kebutuhan serat harian dengan instan bersama Fibroshake. Fibroshake Diformulasi berdasarkan Konsep Karnus, Fibroshake mampu menjaga kesehatan lambung dan pencernaan untuk menciptakan metabolisme tubuh yang baik

  • Isi 20 Sachet @2gr
  • BPOM RI MD867037007020
  • Harga = Rp. 110.000
ALGA DAILY

ALGA DAILY

AGDAILY bisa menjadi Sereal Pilihan Keluarga Anda. Sereal yang berasal dari bahan-bahan alami pilihan perpaduan antara tepung pisang, bekatul beras, oat, kolagen, kakao bubuk dan ganggang laut. Sereal tinggi protein, lengkap dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral menjadikan AGDAILY pilihan yang tepat untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian tubuh Anda dan keluarga tercinta. 100% Bahan Alami Tanpa Bahan Pangan Sintetik (pewarna, perasa, pengawet).🍃 Aman dikonsumsi setiap hari.

  • Berat 500 Gram
  • Kemtan RI PD. 15-A.1.01-01-00143-04/2020
  • Harga Rp. 57.000
goodmove

GOOD MOVE

GoodMove krim sendi dan otot berkolagen yang diformulasikan sesuai Konsep Karnus dengan bahan alami yang aman untuk jangka panjang, tidak hanya meredakan nyeri tapi juga menutrisi tulang & sendi. Efektif dalam mengatasi pegal-pegal, nyeri otot, tulang dan sendi serta melancarkan peredaran darah. Komposisi: Kolagen, Niacinamide, Vitamin C, Ashitaba, Minyak Menthol dan Gandapura

  • Berat 50 gram
  • BPOM NA : 18210105307
  • Harga Rp. 165.000
KOPI LOVE

KOPI LOVE

Kopi premium dengan 100% Bahan Alami Beberapa manfaat setelah konsumsi Kopilove juga beraneka ragam, antara lain: Menghangatkan tubuh dan membantu menambah stamina tubuh, baik dalam kondisi udara dingin maupun perubahan cuaca ekstrim. Kopilove telah dirancang khusus dengan banyak manfaat yang sangat diperlukan baik untuk pria yang ingin tetap bugar, awet muda dan tetap produktif. Konsumsi Kopilove akan mudah menciptakan ide-ide dan semangat baru setiap harinya. Kelebihan lainnya yaitu kandungan kolagen di dalam kopi love jika dikonsumsi secara rutin akan membuat pria lebih perkasa.

  • Isi @ 7 saset
  • BPOM MD : 867037007020
  • Harga = Rp. 67.000

✨KULIAH FUNDAMENTAL KONSEP KARNUS ANGKATAN 16 MEMPELAJARI ALGORITMA TUBUH MANUSIA UNTUK PENCEGAHAN DAN PENYEMBUHAN PENYAKIT DEGENERATIF & SEL ABNORMAL✨

PEMBICARA:
1. Iwan Benny Purwowidodo, STP – Founder Konsep Karnus
2. Dr. Sugeng Ibrahim, M.Biomed (AAM) – Ahli Biomedik
3. Prof. apt. Muchtaridi, Ph.D. – Guru Besar Fakultas Farmasi Unpad

👉Biaya HTM:
Harga Normal : Rp. 3.500.000
Early Bird : Rp. 3.000.000 (sampai 15 Sept 2024) KHUSUS HARI INI EARLY BIRD MASIH BERLAKU

Benefit Eksklusif:
✅Ilmu kesehatan Konsep Karnus
✅Praktikum algoritma tubuh manusia
✅Mengetahui penyebab dan penanganan penyakit degeneratif dan sel abnormal
✅Studi kasus dan bukti ilmiah penanganan penyakit degeneratif dan sel abnormal
✅Konsultasi langsung
✅Seminar Kit (modul kuliah & praktikum)
✅Sertifikat
✅Menginap di Hotel Arosa
✅4x Makan & Coffee Break

👉INFORMASI DAN RESERVASI: 0812-9659-481

Order Produk Karnus Atau Konsultasi

Klik link dibawah  ini untuk mendapatkan produk asli dan bergaransi

Apa kata mereka Tentang Konsep Karnus

Konsep Karnus telah menarik banyak perhatian dan pujian dari berbagai kalangan. Berikut adalah beberapa kutipan dari mereka yang telah mengikuti Kuliah Konsep Karnus 

iris rengganis

Prof. Dr. dr. Iris Rengganis

Ketua Perhimpunan Dokter Alergi dan Imunologi Indonesia

Pemahaman founder karnus tentang biokimia sangat luar biasa

Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, ahli terkemuka dan Ketua Perhimpunan Dokter Alergi dan Imunologi Indonesia, telah merasakan manfaat langsung dari mengikuti kuliah Konsep Karnus.

Dengan antusias, beliau berkata, “Ini sangat luar biasa! Meskipun awalnya sulit, namun pemahaman mendalam tentang biokimia yang disampaikan Konsep Karnus membuka wawasan baru tentang berbagai penyakit termasuk yang terkait dengan imunologi.”

farah

dr. Farah Prashanti Karnen, Sp.PD, KAI

Spesialis Penyakit Dalam (Internist) Mayapada Hospital Jakarta Selatan

Semoga menjadi solusi dalam penganganan berbagai penyakit degeneratif

Dalam kesempatan share keilmuan bersama Konsep Karnus, dr. Farah Prashanti Karnen, Sp.PD, KAI berkeinginan Konsep Karnus ikut serta memberikan wadah atau solusi khususnya seperti keahlian beliau dalam menangani kasus yang berhubungan pada alergi imunologi

Kuliah Implementasi Konsep Karnus Angkatan 1 membuka kesempatan bagi Anda untuk tidak melewatkan mempelajari ilmu kesehatan dari para ahli dan mendapatkan solusi terbaik menangani penyakit degeneratif yang saat ini terus meningkat.

sentot

dr. Sentot Primadianto

Owner Prima Health Indonesia

Konsep Karnus ini menambah harapan dari solusi penanganan penyakit bagi para dokter

Keilmuan Konsep Karnus dapat di buktikan bersama dengan hasil penelitian dr. Sugeng Ibrahim, M.Biomed tentang kanker kolorektal. Selain itu menjadikan keilmuan Konsep Karnus ini menambah harapan dari solusi penanganan penyakit bagi para dokter, praktisi kesehatan, masyarakat untuk mencapai tingkat perbaikan kesehatan tubuh.

Konsep Karnus adalah keilmuan yang didasarkan pada biokimia dasar pada tubuh manusia. Hal ini memberikan solusi yang terarah dan efektif untuk berbagai kondisi kesehatan tidak sekadar menangani penyakit, tetapi menggali lebih dalam untuk mengidentifikasi akar permasalahan kesehatan pasien.

kasisolusi

Deryansha Azhary

Founder Kasisolusi

Sehat itu Butuh Ilmu

Bang Derry Kasisolusi sudah hadir dan buktikan selama 2 hari di Kuliah Konsep Karnus Bahwa “SEHAT ITU BUTUH ILMU”.
Semakin banyak kita tahu tentang kesehatan, semakin baik kita bisa menjaga diri kita dan orang-orang di sekitar kita.
karena SEHAT ITU BUTUH ILMU. 

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Dengan ilmu Konsep Karnus, kita dapat mencegah penyakit dan meningkatkan kualitas hidup kita.

Sampai jumpa di Kuliah Konsep Karnus Angkatan  berikutnya. Teruslah bersemangat, saling menginspirasi dan salam sehat

Sesungguhnya Allah menurunkan penyakit dan obatnya dan menjadikan bagi setiap penyakit ada obatnya. Maka berobatlah kalian, dan jangan kalian berobat dengan yang haram.
(HR. Abu Dawud dari Abu Darda)