Raissa Beauty Ultimate, Sabun Muka Alami Resmi BPOM Wa : 0812-9659-481

Raissa Beauty Ultimate

 

Raissa Beauty Ultimate sebagai sabun kecantikan yang dirancang berbahan alami yakni collagen, fenugreek, licorice, tea tree oil, vitamin C serta vitamin E.

Gabungan dari kebaikan bahan itu menolong kembalikan kesegaran, menyarukan bintik hitam serta melembutkan kulit secara alami.
Raissa Beauty Ultimate bukan cuma sabun paras biasa yang cuman berperanan bersihkan muka, tapi juga sanggup memberi nutrisi kulit paras supaya terus sehat alami.

BPOM NA18210500086

Susunan Raissa Beauty Ultimate:

Collagen
Collagen satu diantara sumber protein yang berguna buat kecantikan serta kesehatan kulit paras salah satunya, menaikkan kesehatan dan kekenyalan kulit, lembabkan dan bikin cerah muka, kurangi dan menghalang kerutan serta garis lembut dan dapat menyarukan sisa cidera.

Fenugreek
Fenugreek diyakini bisa menghindari penuaan awal, melindungi kelembapan kulit sampai menanggulangi permasalahan jerawat karena memiliki kandungan zat alkaloid yang berperanan jadi antiseptik.

Licorice
Konsentrat Licorice mempunyai kandungan banyak zat anti-oksidan serta anti-peradangan maka sesuai untuk menanggulangi beberapa persoalan kulit seperti bercak hitam, garis-garis lembut, keriput, mengatur pembengkakan jerawat serta produksi sebum dan bisa dibuktikan efisien bikin cerah muka dan menyelesaikan persoalan hiperpigmentasi.

Tea Tree Oil
Tea tree oil merupakan model minyak prinsipil yang mempunyai pembawaan antiseptik serta anti-inflamasi lumayan kuat dalam menantang bakteri yang memicu iritasi serta infeksi di dalam kulit seperti jerawat, eksim sampai psoriasis. Tea tree oil bisa dipakai buat mengendalikan minyak berlebihan, mengatur serta menyelesaikan jerawat, dan keringkan komedo.

Vitamin C serta E
Paduan di antara vitamin C dan vitamin E bisa buat perlindungan kulit dari dampak negative cahaya UV, menangani pembengkakan sampai menentramkan kulit dan berberan selaku anti-oksidan yang kuat hingga bisa jaga kulit dari radikal bebas serta miliki anti penuaan dini agent.

FAQ
1. Apa kelebihan sabun Raissa Beauty Ultimate?
Raissa Beauty Ultimate mengombinasikan pelbagai bahan alamiah bermutu yang sanggup menjaga kesehatan kulit secara natural serta menangani beragam kasus kulit muka keseluruhannya.

2. Apa sabun ini aman untuk kulit peka?
Raissa Beauty Ultimate aman untuk seluruhnya model kulit sebab dibuat dengan memanfaatkan beberapa bahan alami.

3. Sanggupkah dipakai oleh Bumil dan Busui?
Dapat, Raissa Beauty Ultimate diformulasi dengan beberapa bahan alami tanpa ada memakai bahan warna sintetis, paraben atau phthalates.

4. Sanggupkah dipakai buat perawatan kulit berjerawat?
Dapat, di dalam Raissa Beauty Ultimate ada kandungan Tea Tree Oil yang udah lama diketahui sanggup menyelesaikan perkara jerawat.

5. Akankah pemakaian sabun Raissa Beauty Ultimate menyebabkan keterikatan?
Tidak, sabun Raissa Beauty Ultimate diformulasi untuk menjaga kesehatan kulit muka dengan alamiah tanpa membuat keterikatan.

6. Apa Raissa Beauty Ultimate dapat dipakai oleh lelaki?
Dapat, Raissa Beauty Ultimate didesain buat menjaga kesehatan kulit muka keseluruhannya bagus untuk wanita atau laki laki.

7. Apa tujuan dari No Parabens?
Paraben ialah zat kimia yang dipakai menjadi pengawet untuk menahan perkembangan bakteri atau jamur yang di bahan aktif di pada sebuah produk. Akan tetapi pemakaian paraben dalam waktu panjang punya resiko negatif untuk kesehatan, contohnya: problem hormon, masalah skema reproduksi, kanker kulit, alergi di kulit, kanker payudara. Produk Raissa Beauty Ultimate tidak memiliki kandungan Paraben serta turunannya sedikitpun.

8. Apa arti dari No Phthalates?
Phthalate ialah zat kimia yang kerap difungsikan dalam kosmetik supaya produk cepat terisap. Pemakaian produk kosmetik punya kandungan phthalate dalam periode panjang bisa sebabkan problem hormon sampai kanker. Produk Raissa Beauty Ultimate tak punya kandungan Phthalate sedikitpun.

Penjelasan detail :

Order Raissa Beauty Ultimate Ke Pabrik Langsung >>>> Klik Disini
Order Raissa Beauty Ultimate Shopee  >>>> Klik Disini
Order Manual COD  >>>> 0812-9659-481

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *