Raissa Beauty Ultimate, Sabun Muka Aman Untuk Ibu Hamil Resmi BPOM Wa : 0812-9659-481

Raissa Beauty Ultimate

 

Raissa Beauty Ultimate sebagai sabun kecantikan yang dirancang berbahan alami ialah collagen, fenugreek, licorice, tea tree oil, vitamin C dan vitamin E.

Paduan dari kebaikan bahan itu menolong kembalikan kesegaran, menyarukan bercak hitam serta melembutkan kulit secara alami.
Raissa Beauty Ultimate tidak cuma sabun paras biasa yang cuman bertindak bersihkan paras, dan juga bisa memberikan nutrisi kulit paras supaya masih sehat alami.

BPOM NA18210500086

Susunan Raissa Beauty Ultimate:

Collagen
Collagen salah satunya sumber protein yang berfaedah untuk kecantikan serta kesehatan kulit muka salah satunya, tingkatkan kesehatan serta kekenyalan kulit, lembabkan serta membuat cerah paras, kurangi serta menghindari kerutan serta garis lembut dan sanggup menyusupkan sisa cidera.

Fenugreek
Fenugreek diyakini dapat menghindar penuaan awal, mengontrol kelembapan kulit sampai menyelesaikan permasalahan jerawat karena punya kandungan zat alkaloid yang berperanan menjadi antiseptik.

Licorice
Konsentrat Licorice mempunyai kandungan banyak zat anti-oksidan dan anti-peradangan hingga pas untuk menangani beberapa perkara kulit seperti noda hitam, garis-garis lembut, keriput, mengatur pembengkakan jerawat dan produksi sebum dan bisa terbuktikan efisien bikin cerah paras dan menyelesaikan problem hiperpigmentasi.

Tea Tree Oil
Tea tree oil yaitu type minyak prinsipil yang mempunyai pembawaan antiseptik serta anti-inflamasi lumayan kuat dalam menentang bakteri pemicu iritasi dan infeksi di kulit seperti jerawat, eksim sampai psoriasis. Tea tree oil bisa dipakai untuk mengendalikan minyak berlebihan, mengatur serta menangani jerawat, dan keringkan komedo.

Vitamin C dan E
Gabungan di antara vitamin C serta vitamin E dapat buat perlindungan kulit dari effect negative cahaya UV, menangani pembengkakan sampai menentramkan kulit dan berberan jadi anti-oksidan yang kuat maka dari itu bisa melindungi kulit dari radikal bebas dan punyai anti penuaan agent.

FAQ
1. Apa keunggulan sabun Raissa Beauty Ultimate?
Raissa Beauty Ultimate mengombinasikan pelbagai bahan natural bermutu yang sanggup menjaga kesehatan kulit secara natural dan menyelesaikan beragam masalah kulit muka keseluruhannya.

2. Apa sabun ini aman untuk kulit Sensitif?
Raissa Beauty Ultimate aman untuk semuanya type kulit sebab dibuat dengan memanfaatkan beberapa bahan alami.

3. Dapatkah dipakai oleh Bumil serta Busui?
Dapat, Raissa Beauty Ultimate diformulasi dengan beberapa bahan alami tanpa ada memanfaatkan bahan warna sintetis, paraben ataupun phthalates.

4. Sanggupkah dipakai untuk perawatan kulit berjerawat?
Dapat, dalam Raissa Beauty Ultimate ada kandungan Tea Tree Oil yang telah lama diketahui dapat menyelesaikan perkara jerawat.

5. Bakalkah pemanfaatan sabun Raissa Beauty Ultimate mengundang keterikatan?
Tak, sabun Raissa Beauty Ultimate diformulasi buat menjaga kesehatan kulit paras dengan alamiah tiada membikin keterikatan.

6. Apa Raissa Beauty Ultimate dapat dipakai oleh laki laki?
Dapat, Raissa Beauty Ultimate didesain untuk menjaga kesehatan kulit paras keseluruhannya bagus buat wanita atau lelaki.

7. Apa tujuan dari No Parabens?
Paraben ialah zat kimia yang dipakai menjadi pengawet untuk menghalang perkembangan bakteri atau jamur yang di bahan aktif di pada sebuah produk. Namun pemakaian paraben dalam periode panjang punya dampak negatif untuk kesehatan, misalnya: masalah hormon, masalah skema reproduksi, kanker kulit, alergi pada kulit, kanker payudara. Produk Raissa Beauty Ultimate tak mempunyai kandungan Paraben dan turunannya sedikitpun.

8. Apa tujuan dari No Phthalates?
Phthalate yaitu zat kimia yang kerap digunakan dalam kosmetik biar produk cepat teresap. Pemanfaatan produk kosmetik punya kandungan phthalate dalam periode panjang bisa mengakibatkan problem hormon sampai kanker. Produk Raissa Beauty Ultimate tidak mempunyai kandungan Phthalate sedikitpun.

Penjelasan detail :

Order Raissa Beauty Ultimate Ke Pabrik Langsung >>>> Klik Disini
Order Raissa Beauty Ultimate Shopee  >>>> Klik Disini
Order Manual COD  >>>> 0812-9659-481

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *