Cara Mempercepat Kehamilan Setelah Haid Dengan Cara Alami Konsep Karnus

Agar Cepat Hamil

Jika Anda dan pasangan baru-baru ini menikah, punya trah jadi soal yang selalu diimpikan. Nach, ada cara-cara cepat hamil sesudah menikah yang bisa Anda serta pasangan coba melakukannya. Karena itu, kemungkinan untuk selekasnya mendapatkan anak juga akan bertambah.

Kemungkinan tiap wanita untuk hamil sesudah berhubungan intim tanpa alat kontrasepsi yaitu seputar 15-25% tiap-tiap bulannya. Kesempatan berlangsungnya kehamilan dapat makin besar kalau wanita berhubungan seksual di periode suburnya, yakni zaman saat ovarium membebaskan sel telur ke kandung.

Bila Anda miliki perputaran haid normal waktu 28 hari, waktu subur atau ovulasi bisa terjadi kurang lebih 14 hari sehabis hari mula haid. Tapi, apabila transisi haid Anda tidak teratur, waktu ovulasi dapat berlangsung kira-kira 12-14 hari sebelumnya hari awalan haid seterusnya.

Pahami Beberapa Teknik Cepat Hamil Sehabis Menikah

Menambah kesuburan adalah metode cepat hamil sesudah menikah yang paling penting. Ada cara-cara yang dapat Anda kerjakan buat mempertingkat kesuburan supaya kehamilan dapat cepat terjadi, salah satunya:

1. Kerjakan hubungan seksual dengan teratur

Melakukan hubungan intim dengan teratur tanpa kondom atau alat kontrasepsi adalah cara penting supaya Anda dapat cepat hamil. Akan tetapi, untuk menambah berlangsungnya pembuahan dan membentuk kehamilan, Anda dan pasangan diminta untuk berhubungan intim waktu sedang masuk waktu ovulasi.

Sayang, saat ovulasi kadangkala dapat berubah maka sukar diperhitungkan. Ini dapat dikuasai oleh faktor-faktor, seperti depresi berat serta kepayahan gara-gara rutinitas fisik atau olahraga berlebih.

Oleh lantaran itu, buat meyakinkan saat ovulasi, Anda dapat kerjakan kontrol dengan alat ujian waktu subur. Bila test itu perlihatkan kalau Anda lagi ada dalam saat subur, Anda direkomendasikan untuk berhubungan seksual tiada alat kontrasepsi supaya kehamilan lebih ringan berlangsung.

2. Tempuh lifestyle sehat

Kebiasaan hidup sehat begitu penting untuk Anda dan pasangan aplikasikan untuk menambah kesempatan berlangsungnya kehamilan. Di bawah ini ialah gaya hidup sehat yang sebaiknya Anda dan pasangan lalui:

– Menjaga bobot tubuh supaya terus bagus dengan olahraga dengan teratur, namun jauhi olahraga kelewatan lantaran malahan bisa mengusik kesuburan.
– Makan makanan memiliki nutrisi seperti ikan, daging, sayur, kurma, toge, serta kacang-kacangan.
– Awasi konsumsi cafein sampai tidak lebih dari 200 miligram setiap hari atau sama dengan 1 cangkir kopi dan 2 cangkir teh.
– Penuhi waktu istirahat, yakni dengan tidur waktu 7-9 jam tiap malam.

3. Konsumsi makanan atau suplemen yang ada kandungan asam folat

Tiap wanita yang tengah berencana kehamilan dianjurkan untuk konsumsi 400-600 mikrogram asam folat perhari. Asam folat penting untuk perkembangan dan kemajuan janin dan menghalang janin tercipta cacat. Tidak cuma itu, gizi yang satu berikut pula dijumpai bertindak penting buat mempertingkat kesuburan.

Oleh lantaran itu, Anda dianjurkan untuk memakai suplemen asam folat secara teratur. Sesudah sukses hamil, suplemen asam folat itu pun penting dimakan minimal sampai trimester pertama kehamilan.

Disamping berbentuk tablet suplemen, asam folat kaya akan dengan natural dalam sayur seperti brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, serta sereal.

4. Stop tradisi spesifik

Jauhi perihal-perihal atau tradisi yang bisa mengacaukan serta beresiko waktu Anda serta pasangan berencana kehamilan. Tradisi itu mencakup:

– Merokok atau mengirup asap rokok
– Mengkonsumsi minuman keras dan memakai obat terlarang
– Batasi konsumsi vitamin A, umpamanya dari suplemen serta hati sapi atau ayam
– Konsumsi daging, ikan, serta telur yang masih belum masak, karena terdapat resiko memiliki kandungan bakteri, virus, atau parasit yang memicu penyakit infeksi
– Mengelak konsumsi susu yang tidak terpasteurisasi dan ikan yang banyak terkandung merkuri seperti ikan salmon, tuna, dan tongkol

5. Melakukan periksa kesehatan secara teratur dan imunisasi

Tiap pasangan disarankan untuk lakukan kontrol kesehatan secara teratur saat sebelum mulai program hamil.

Perihal ini perlu dilaksanakan biar dokter bisa menjumpai apa Anda atau pasangan mempunyai penyakit tersendiri yang bisa mengusik kesuburan serta mengkhawatirkan janin, seperti hepatitis B, HIV, sifilis, dan toksoplasmosis.

Diluar itu, dengan mengerjakan kontrol secara teratur ke dokter, Anda akan mendapat imunisasi rubella atau campak Jerman dan tetanus yang perlu didapat oleh tiap wanita yang merencanakan buat hamil.

Apabila Anda dan pasangan belum juga diberikan anak meskipun udah mengimplementasikan cara-cara di atas, bertanyalah ke dokter buat jalani kontrol. Disamping tentukan sebabnya, dokter barangkali bisa berikan panduan metode cepat hamil sesudah menikah yang lain yang bisa Anda serta pasangan melakukannya.

Berikut ini adalah Program Lengkap Kehamilan menurut Konsep Karnus, Klik disini >>>Promil Konsep Karnus 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *