Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara realisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi serta terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme pada pelbagai penyakit degeneratif, salah satunya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, dan telah bisa terbuktikan Faedah dan keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil penelitian, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu dapat mengontrol dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya bisa memiliki fungsi intensif.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna hingga aman dimakan dalam periode waktu panjang.
5. Udah miliki izin beredar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai buat bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Apabila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi akan sampai ke sel, hingga siklus pergantian sel pada organ yang sakit akan terjadi secara bagus. Apabila siklus pergantian sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif sangat terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pula memiliki kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan kandungan gula di dalam darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai dampak positif dalam kurangi unsur efek berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang miliki nilai faedah tinggi dan sudah melalui babak pemrosesan secara eksklusif maka dari itu nilai nutrisi serta faedah tiap-tiap bahan masih terawat.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, hingga amat aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi yakni 22.72%, maka bisa disebutkan jadi makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan memiliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat stage pribadi untuk mengubah jadi tepung pisang yang punyai manfaat selaku pati resisten yang punyai fungsi lebih pada kesehatan. Sejumlah analisis terkait kegunaan pati resisten pada kesehatan di antaranya: tingkatkan sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera serta mempertingkat bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, hingga lambung tak pedih saat keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG udah diolah dengan technologi khusus hingga tak hancur, gizi fundamentalnya terus terpelihara serta dikerjakan dalam sesaat sehabis bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi teristimewa yang tengah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan diantaranya jadi anti-oksidan alami, miliki aktivitas kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi efek pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa terbuktikan bagus buat kesehatan sebab mempunyai kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan dampak penyakit jantung diluar itu oat memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dll. Macam protein collagen begitu diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen miliki formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya berikan flavour coklat alami yang digemari pula memiliki fungsi sebagai anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Riset memperlihatkan kalau gelatin dapat dipakai menjadi obat herbal untuk perkara persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara berarti dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin amat berguna untuk menahan kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Diluar itu, gelatin bisa pula membetulkan potensi badan buat menciptakan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menaikkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami yang datang dari ganggang laut yang ada kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan serta begitu bermanfaat dalam lengkapi keperluan badan akan beragam mineral serta vitamin.

Metode Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap disediakan dan minum tiap-tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG seharusnya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tiada ampas.

Rekomendasi Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG jadi substitusi makan pagi?
AG dapat menjadi substitusi makan pagi, terlebih buat mereka dengan situasi adipositas atau tengah program pengurangan bobot badan.

• Kenapa ditambah air panas dalam langkah penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang memerlukan air panas buat melunakkan bahan itu maka ringan diolah.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG semestinya dengan jumlah yang ideal berdasar angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dikepak berbentuk kapsul, bisa-bisa untuk tiap saat konsumsi dapat dikepak dalam kapsul pada jumlah yang tidak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Diluar itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap hari?
Sebab AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi keperluan gizi keseharian (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan daya tahan dan seterusnya). AG sangatlah mendukung pekerjaan kita keseharian.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Begitu direkomendasi karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil serta ibu menyusui begitu butuh protein yang tinggi buat janin dan bayi maka dari itu punya perkembangan yang bagus. Di lanjut usia memerlukan gizi untuk pergantian sel organ hingga bisa berperan secara bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruhnya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya diskusikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *