Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Tanah Laut Kalimantan Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Tanah Laut Kalimantan Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) satu diantara realisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi kepentingan gizi dan therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membenahi metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, diantaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melalui proses tes lab, dan udah dapat dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil kajian, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka bisa mengontrol dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya bisa berperan maksimal.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka aman disantap dalam jangka periode panjang.
5. Sudah miliki izin beredar dari BPOM serta bersertifikasi Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang cocok buat membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi dapat hingga sampai ke sel, hingga siklus pergantian sel pada organ yang sakit bakal berjalan secara baik. Bila siklus pergantian sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif akan tertolong ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pun memiliki kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beberapa zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan takaran gula pada darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai effect positif dalam kurangi elemen dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yakni serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang punyai nilai faedah tinggi dan sudah melalui babak pemrosesan secara eksklusif maka dari itu nilai nutrisi dan kegunaan tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu ialah tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, hingga sangatlah aman disantap dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, maka bisa disebut sebagai makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punya kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Susunan Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat tingkatan khusus buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang punyai peranan sebagai pati resisten yang memiliki fungsi lebih kepada kesehatan. Beberapa riset terkait faedah pati resisten kepada kesehatan diantaranya: tingkatkan sensitivitas insulin dan turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan mempertingkat bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghalang penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, hingga lambung tidak pedih saat keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi privat maka tak hancur, gizi mendasarnya masih terlindungi serta dijalankan dengan cepat selesai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi spesial yang telah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah pada kesehatan misalnya sebagai anti-oksidan alami, miliki pekerjaan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi risiko pembangunan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui dapat dibuktikan bagus untuk kesehatan karena punya kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan dampak penyakit jantung terkecuali itu oat berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yakni protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Macam protein collagen begitu diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen punya skema asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia disamping berikan flavour coklat alami yang digemari pula memiliki fungsi jadi anti-oksidan dan sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin sebagai kombinasi di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Studi perlihatkan jika gelatin dapat dipakai selaku obat alamiah untuk problem persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berguna buat menghambat kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Tidak hanya itu, gelatin dapat juga membenahi kebolehan badan buat mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami asal dari ganggang laut yang memiliki kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang gampang diserap oleh badan serta amat berfungsi dalam lengkapi keperluan badan akan beragam mineral serta vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disuguhkan dan minum tiap-tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah konsumsi AG baiknya dengan diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Saran Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat menjadi alternatif makan pagi?
AG dapat menjadi substitusi makan pagi, khususnya buat mereka dengan situasi kegemukan atau tengah program pengurangan bobot badan.

• Kenapa ditambah air panas dalam langkah penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas untuk melunakkan bahan itu maka gampang di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka dari itu konsumsi AG seharusnya dengan jumlah yang cukup berdasar angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, jadi bisa buat setiap waktu konsumsi dapat dibungkus dalam kapsul dengan jumlah yang tak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG seharusnya diminum sehari-hari?
Sebab AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi keseharian (pembaharuan dan perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menaikkan daya tahan dan sebagainya). AG benar-benar mendukung kegiatan kita seharian.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Benar-benar disarankan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil serta ibu menyusui begitu butuh protein yang tinggi buat janin dan bayi hingga punyai perkembangan yang bagus. Di lanjut umur memerlukan gizi buat pembaharuan sel organ maka dari itu bisa berperan secara bagus (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruhnya Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya diskusikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang serasi, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *