Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Nduga Papua

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Nduga Papua ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) satu diantara aktualisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi kepentingan gizi dan terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, salah satunya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, dan telah bisa terbuktikan Faedah dan keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil studi, paduan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga sanggup mengawasi serta menolong proses rekonstruksi lambung supaya bisa berperan intensif.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta perona maka aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Sudah mempunyai izin mengedar dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai untuk membuat jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Apabila lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi bakal hingga sampai ke sel, hingga siklus regenerasi sel pada organ yang sakit akan berjalan secara bagus. Kalau siklus perubahan sel pada organ berjalan, karenanya penyakit degeneratif begitu tertolong ke arah kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi persentase gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai resiko positif dalam kurangi unsur dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold mempunyai peranan besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun berperanan jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal ialah serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Prinsip Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang punyai nilai fungsi tinggi dan udah melalui babak pemrosesan secara spesifik maka nilai nutrisi serta faedah tiap-tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu merupakan tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tidak memakai bahan tambahan pangan sintetik, hingga sangatlah aman dimakan dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi yakni 22.72%, maka dari itu bisa dijelaskan menjadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat tingkatan spesial untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang punyai guna jadi pati resisten yang punya fungsi lebih pada kesehatan. Sejumlah studi mengenai faedah pati resisten pada kesehatan di antaranya: menambah sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera dan tingkatkan bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, hingga lambung tidak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG udah diolah dengan tehnologi teristimewa maka tak hancur, gizi fundamentalnya selalu terlindungi serta dijalankan dalam sesaat selesai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi spesial yang sedang dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Fungsi kepada kesehatan salah satunya jadi anti-oksidan alami, punyai pekerjaan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi efek pembuatan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa dibuktikan bagus buat kesehatan karena mempunyai kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan kemungkinan penyakit jantung tidak hanya itu oat memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yakni protein fibriler pokok yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Type protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen miliki formasi asam amino yang komplet ialah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberinya flavour coklat alami yang disenangi berperan jadi anti-oksidan dan sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin adalah paduan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat sekitaran 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis memperlihatkan kalau gelatin dapat dipakai jadi obat herbal buat soal persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pula secara penting dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berguna untuk menghindar kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Tidak hanya itu, gelatin juga dapat membetulkan potensi badan buat hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami berasal dari ganggang laut yang memiliki kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang gampang diserap oleh badan serta sangatlah bermanfaat dalam lengkapi keperluan badan bakal beberapa mineral dan vitamin.

Trik Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap dihidangkan serta minum tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah konsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ada ampas.

Himbauan Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi alternatif makan pagi?
AG dapat jadi substitusi makan pagi, terpenting buat mereka dengan situasi adipositas atau tengah program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam langkah penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang perlu air panas buat melunakkan bahan itu hingga ringan di cerna.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yaitu produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya pada jumlah yang layak berdasar pada angka keperluan gizinya. Bila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, dapat saja buat setiap konsumsi bakal dibuntel dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Tidak hanya itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap hari?
Karena AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi setiap hari (pergantian dan perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, mempertingkat daya tahan dll). AG benar-benar mendukung aktivitas kita seharian.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia?
Sangatlah direkomendasikan karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil serta ibu menyusui benar-benar memerlukan protein yang tinggi buat janin serta bayi hingga miliki perkembangan yang bagus. Di lanjut umur butuh gizi buat pergantian sel organ hingga bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang sesuai, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *