Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Buton Utara Sulawesi Utara

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Buton Utara Sulawesi Utara ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya realisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta therapy kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membetulkan metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, serta telah bisa dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil analisa, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka bisa melindungi serta menolong proses rekonstruksi lambung supaya berperan maksimal.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka aman dimakan dalam periode waktu panjang.
5. Sudah miliki izin mengedar dari BPOM serta mempunyai sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang sesuai untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Apabila lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi akan sampai ke sel, maka dari itu siklus perubahan sel pada organ yang sakit dapat berjalan dengan bagus. Apabila proses pergantian sel di organ berjalan, karenanya penyakit degeneratif akan terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun punya kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi kandungan gula pada darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal miliki dampak positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold punyai peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal ialah serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang memiliki nilai kegunaan tinggi dan udah melintasi babak pemrosesan secara eksklusif hingga nilai nutrisi dan kegunaan tiap-tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu ialah tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tidak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu benar-benar aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, maka bisa disebutkan selaku makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat stage privat untuk mengubah jadi tepung pisang yang punya peran jadi pati resisten yang miliki kegunaan lebih kepada kesehatan. Beberapa kajian perihal faedah pati resisten pada kesehatan diantaranya: mempertingkat sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan menaikkan bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, hingga lambung tidak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi spesial hingga tak hancur, gizi prinsipilnya terus terlindungi dan dijalankan dengan cepat selesai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi teristimewa yang sedang dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Fungsi pada kesehatan salah satunya menjadi anti-oksidan alami, memiliki aktivitas kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi risiko penciptaan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat dikenali dapat dibuktikan bagus untuk kesehatan lantaran memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan efek penyakit jantung disamping itu oat pun berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler pokok yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Model protein collagen sangatlah diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen punya skema asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberi flavour coklat alami yang diminati berperan sebagai anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin sebagai kombinasi di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat sekitaran 50 sampai 1.000 asam amino. Studi membuktikan kalau gelatin dapat dipakai jadi obat natural untuk soal persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara berarti dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berfaedah untuk menahan kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Diluar itu, gelatin bisa pula membetulkan potensi badan untuk hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami asal dari ganggang laut yang mempunyai kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang simpel diserap oleh badan dan sangatlah berfungsi dalam lengkapi keperluan badan bakal beberapa mineral serta vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap disediakan serta minum tiap-tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG baiknya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tiada ampas.

Rekomendasi Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi substitusi makan pagi?
AG bisa jadi substitusi makan pagi, terpenting untuk mereka dengan situasi kegemukan atau tengah program pengurangan bobot badan.

• Kenapa dipertambah air panas dalam teknik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang memerlukan air panas untuk melunakkan bahan itu maka ringan di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG seharusnya pada jumlah yang layak menurut angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa saja buat tiap kali konsumsi akan dibuntel dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Terkecuali itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum sehari-hari?
Karena AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi seharian (pergantian dan perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, mempertingkat kekebalan dll). AG amat mendukung aktivitas kita tiap hari.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Amat disarankan karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Di ibu hamil serta ibu menyusui amat perlu protein yang tinggi buat janin dan bayi maka dari itu punya perkembangan yang bagus. Pada lanjut umur butuh gizi untuk pergantian sel organ maka bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruhnya Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya diskusikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *