Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Kolaka Sulawesi Utara

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Kolaka Sulawesi Utara ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) adalah aktualisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi dan terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membetulkan metabolisme pada pelbagai penyakit degeneratif, di antaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, serta udah bisa terbuktikan Faedah dan keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil penelitian, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu bisa melindungi serta menolong proses rekonstruksi lambung supaya memiliki fungsi intensif.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna hingga aman dimakan dalam waktu jangka panjang.
5. Udah miliki izin beredar dari BPOM dan punya sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang serasi buat bangun jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Apabila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi bakal hingga ke sel, maka siklus perubahan sel pada organ yang sakit bakal terjadi secara baik. Apabila siklus pergantian sel pada organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif begitu tertolong ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan takaran gula di dalam darah, membetulkan kwalitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal punya effect positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi beragam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold bertindak sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang miliki nilai kegunaan tinggi dan sudah melalui tahapan pemrosesan secara spesifik maka dari itu nilai nutrisi serta fungsi tiap bahan masih terawat.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tidak memakai bahan tambahan pangan sintetik, hingga begitu aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, hingga bisa dijelaskan jadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punya kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat tahap teristimewa untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang punya kegunaan sebagai pati resisten yang punya faedah lebih pada kesehatan. Sejumlah analisis terkait kegunaan pati resisten pada kesehatan diantaranya: menaikkan sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta tingkatkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG udah diolah dengan technologi teristimewa maka tak hancur, gizi mendasarnya masih terpelihara serta dijalankan dalam sesaat seusai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi spesial yang telah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan salah satunya selaku anti-oksidan alami, punya pekerjaan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi risiko pembuatan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui dapat dibuktikan bagus untuk kesehatan lantaran memiliki kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan kemungkinan penyakit jantung tidak hanya itu oat berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen ialah protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dll. Model protein collagen benar-benar diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen punyai formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberi flavour coklat alami yang disenangi pun berperan jadi anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin adalah gabungan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai sebagai obat alamiah untuk problem persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara penting dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berfaedah untuk menghindar kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin bisa pula membetulkan kebolehan badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat menaikkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami asal dari ganggang laut yang memiliki kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan dan begitu berfungsi dalam lengkapi kepentingan badan dapat pelbagai mineral dan vitamin.

Trik Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap dihidangkan serta minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ada ampas.

Petunjuk Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi alternatif makan pagi?
AG dapat jadi alternatif makan pagi, khususnya untuk mereka dengan keadaan kegemukan atau lagi program pengurangan bobot badan.

• Kenapa dipertambah air panas dalam trik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang butuh air panas buat melunakkan bahan itu hingga gampang diolah.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya dengan jumlah yang ideal berdasar pada angka keperluan gizinya. Apabila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa saja buat setiap saat konsumsi dapat dibuntel dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Diluar itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum tiap hari?
Lantaran AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi setiap hari (pergantian dan perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menambah kekebalan dan sebagainya). AG amat mendukung pekerjaan kita seharian.

• Apa AG bisa disantap di ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Benar-benar direkomendasi karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Pada ibu hamil dan ibu menyusui benar-benar perlu protein yang tinggi untuk janin serta bayi hingga miliki perkembangan yang bagus. Pada lanjut umur perlu gizi untuk pembaharuan sel organ hingga bisa berperan secara baik (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya tanyakan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang sesuai, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *