Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Tulang Bawang Lampung

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Tulang Bawang Lampung ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satu aktualisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme pada beberapa penyakit degeneratif, di antaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini udah melalui proses tes lab, dan telah bisa dibuktikan Manfaat serta keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil study, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga dapat mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung agar bisa memiliki fungsi intensif.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus untuk pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka aman disantap dalam waktu jangka panjang.
5. Udah mempunyai izin beredar dari BPOM dan punya sertifikat Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang serasi untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi bakal hingga sampai ke sel, hingga siklus pergantian sel pada organ yang sakit bakal terjadi secara bagus. Bila siklus regenerasi sel pada organ berjalan, karenanya penyakit degeneratif begitu terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pun memiliki kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi persentase gula di dalam darah, membetulkan kwalitas pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal punya effect positif dalam kurangi variabel efek berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pun bertindak menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal ialah serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang memiliki nilai fungsi tinggi dan udah melalui tahapan pemrosesan secara spesifik maka dari itu nilai nutrisi serta faedah tiap-tiap bahan masih terawat.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu merupakan tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, hingga benar-benar aman disantap dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, maka dari itu bisa disebut menjadi makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat stage spesial untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang miliki peran sebagai pati resisten yang punya kegunaan lebih pada kesehatan. Sejumlah pengamatan perihal fungsi pati resisten pada kesehatan misalnya: menambah sensitivitas insulin dan turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan menambah bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, maka dari itu lambung tak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan tehnologi pribadi maka dari itu tidak hancur, gizi mendasarnya terus terpelihara serta dikerjakan dengan cepat selesai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi pribadi yang sedang dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Fungsi kepada kesehatan diantaranya selaku anti-oksidan alami, punyai pekerjaan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi efek pembuatan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan karena memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan dampak penyakit jantung tidak hanya itu oat pula berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Macam protein collagen benar-benar diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen miliki formasi asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberi flavour coklat alami yang dicintai memiliki fungsi sebagai anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat seputar 50 sampai 1.000 asam amino. Riset perlihatkan kalau gelatin dapat dipakai jadi obat alamiah untuk soal persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara penting dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin amat berguna untuk menghalang kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin bisa juga membenahi potensi badan buat hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk tingkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami berasal dari ganggang laut yang ada kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang gampang diserap oleh badan dan begitu bermanfaat dalam lengkapi keperluan badan akan beragam mineral dan vitamin.

Langkah Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ada ampas.

Petunjuk Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG jadi substitusi makan pagi?
AG menjadi alternatif makan pagi, terlebih buat mereka dengan keadaan adipositas atau sedang program pengurangan bobot badan.

• Kenapa ditambahi air panas dalam langkah penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas buat melunakkan bahan itu maka dari itu ringan di cerna.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka dari itu konsumsi AG seharusnya pada jumlah yang cukup berdasar pada angka keperluan gizinya. Kalau produk AG dikepak berbentuk kapsul, dapat saja untuk tiap saat konsumsi dapat dibuntel dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap hari?
Karena AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi keperluan gizi tiap hari (pergantian serta perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, tingkatkan daya tahan dan sebagainya). AG benar-benar mendukung aktivitas kita tiap hari.

• Apa AG bisa disantap di ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut umur?
Benar-benar disarankan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Di ibu hamil serta ibu menyusui amat perlu protein yang tinggi untuk janin serta bayi hingga miliki perkembangan yang bagus. Di lanjut usia butuh gizi buat pergantian sel organ maka dari itu bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *