Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Bangka Selatan Bangka Belitung

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Bangka Selatan Bangka Belitung ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya aktualisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi serta therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, misalnya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, dan udah bisa dibuktikan Manfaat serta keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil study, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu dapat melindungi dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya berperan maksimal.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta perona maka dari itu aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Udah punya izin beredar dari BPOM serta bersertifikasi Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai buat bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi dapat hingga sampai ke sel, maka siklus perubahan sel pada organ yang sakit akan berjalan secara bagus. Apabila proses pergantian sel pada organ berjalan, karena itu penyakit degeneratif akan terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beberapa zat nutrisi yang berguna dalam membenahi kandungan gula pada darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi factor efek berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punyai peranan besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yakni serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang memiliki nilai kegunaan tinggi serta udah melintasi bagian pemrosesan secara eksklusif maka dari itu nilai nutrisi dan faedah tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal benar-benar tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, hingga amat aman disantap dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, maka dari itu bisa disebutkan jadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat tingkatan privat buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang memiliki guna sebagai pati resisten yang punyai faedah lebih kepada kesehatan. Beberapa studi mengenai faedah pati resisten kepada kesehatan diantaranya: mempertingkat sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan tingkatkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka dari itu lambung tidak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan technologi teristimewa hingga tidak hancur, gizi fundamentalnya selalu terlindungi serta dilaksanakan dengan cepat seusai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi khusus yang tengah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Kegunaan kepada kesehatan salah satunya jadi anti-oksidan alami, miliki pekerjaan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan lantaran mempunyai kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan efek penyakit jantung diluar itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler pokok yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dll. Model protein collagen benar-benar diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen punya formasi asam amino yang komplet ialah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya berikan flavour coklat alami yang digemari memiliki fungsi menjadi anti-oksidan dan sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat seputar 50 sampai 1.000 asam amino. Studi memperlihatkan kalau gelatin dapat dipakai selaku obat herbal buat soal persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pula secara penting dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berguna buat menahan kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin bisa juga membetulkan kapabilitas badan untuk hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami asal dari ganggang laut yang ada kandungan elemen mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang simpel diserap oleh badan dan amat bermanfaat dalam lengkapi kepentingan badan bakal bermacam mineral dan vitamin.

Langkah Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG semestinya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Petunjuk Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG jadi alternatif makan pagi?
AG bisa jadi alternatif makan pagi, khususnya buat mereka dengan keadaan adipositas atau tengah program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam trik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang perlu air panas untuk melunakkan bahan itu maka ringan di cerna.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG yaitu produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG baiknya dengan jumlah yang ideal berdasar pada angka kepentingan gizinya. Apabila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa-bisa buat tiap saat konsumsi dapat dikepak dalam kapsul dengan jumlah yang tak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap-tiap hari?
Sebab AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi setiap hari (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, tingkatkan daya tahan dll). AG benar-benar mendukung kegiatan kita setiap hari.

• Apa AG bisa disantap di ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Benar-benar disarankan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil dan ibu menyusui sangatlah perlu protein yang tinggi untuk janin serta bayi maka punyai perkembangan yang bagus. Pada lanjut umur perlu gizi buat pergantian sel organ hingga bisa berperan secara baik (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruhnya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang serasi, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *