Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Bangka Tengah Bangka Belitung

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Bangka Tengah Bangka Belitung ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya perwujudan Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi keperluan gizi serta therapy kesehatan yang disarankan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membetulkan metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, salah satunya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, dan udah bisa terbuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Mesti Konsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil study, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dapat mengontrol serta menolong proses rekonstruksi lambung agar bisa memiliki fungsi maksimum.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan bahan warna maka aman dimakan dalam waktu jangka panjang.
5. Udah punya izin beredar dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang cocok untuk membuat jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Apabila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi akan sampai ke sel, maka siklus regenerasi sel di organ yang sakit bakal berjalan dengan bagus. Bila siklus perubahan sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif akan tertolong ke arah kesembuhan.

AG Sereal pula punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beberapa zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula pada darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan persentase cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai effect positif dalam kurangi unsur dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold bertindak menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi menurut Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang memiliki nilai fungsi tinggi dan sudah melalui babak pemrosesan secara spesial maka dari itu nilai nutrisi serta kegunaan tiap-tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tidak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka sangatlah aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punya kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, maka bisa disebutkan menjadi makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Susunan Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat tingkatan khusus untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang miliki guna menjadi pati resisten yang punyai kegunaan lebih pada kesehatan. Beberapa riset terkait kegunaan pati resisten kepada kesehatan misalnya: menaikkan sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera dan tingkatkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tak pedih saat keadaan asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG udah diolah dengan technologi pribadi maka dari itu tak hancur, gizi prinsipilnya masih terlindungi dan dikerjakan dalam waktu cepat selesai bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Technologi teristimewa yang sudah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan salah satunya selaku anti-oksidan alami, punya kegiatan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi efek pembuatan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa dibuktikan bagus buat kesehatan sebab punya kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan kemungkinan penyakit jantung terkecuali itu oat memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong atur gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat pada badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dll. Tipe protein collagen sangatlah diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen punyai skema asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberinya flavour coklat alami yang disenangi pula berperan jadi anti-oksidan dan sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin sebagai kombinasi di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat lebih kurang 50 sampai 1.000 asam amino. Kajian tunjukkan kalau gelatin dapat dipakai selaku obat herbal untuk kasus persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara penting dapat kurangi terasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin begitu berfaedah buat menghindar kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Tidak hanya itu, gelatin bisa pula membenahi potensi badan buat hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat tingkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami yang datang dari ganggang laut yang memiliki kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan dan amat bermanfaat dalam lengkapi keperluan badan akan bermacam mineral dan vitamin.

Teknik Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap disediakan serta minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah mengonsumsi AG seharusnya dengan diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Panduan Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat menjadi alternatif makan pagi?
AG menjadi alternatif makan pagi, terlebih untuk mereka dengan keadaan kegemukan atau tengah program pengurangan bobot badan.

• Kenapa ditambah air panas dalam metode penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas buat melunakkan bahan itu maka dari itu gampang diolah.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya dengan jumlah yang ideal berdasar angka keperluan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, dapat saja untuk setiap waktu konsumsi akan dibuntel dalam kapsul dengan jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Terkecuali itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum sehari-hari?
Karena AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi keperluan gizi seharian (pembaharuan serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dan seterusnya). AG benar-benar mendukung aktivitas kita keseharian.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Amat direkomendasi sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Pada ibu hamil serta ibu menyusui benar-benar memerlukan protein yang tinggi untuk janin serta bayi hingga punya perkembangan yang bagus. Di lanjut umur memerlukan gizi buat pergantian sel organ hingga bisa memiliki fungsi dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruhnya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya tanyakan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang serasi, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *