Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Tanjung Jabung Timur Jambi

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Tanjung Jabung Timur Jambi ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya perwujudan Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi dan therapy kesehatan yang disarankan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membetulkan metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, diantaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini udah melalui proses tes lab, dan udah bisa dibuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil analisis, paduan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu dapat melindungi dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya bisa berperan intensif.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus untuk pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan bahan warna maka aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Udah mempunyai izin beredar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai buat membentuk jaringan lambung serta pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi dapat hingga sampai ke sel, maka proses pergantian sel di organ yang sakit akan terjadi secara baik. Bila siklus regenerasi sel pada organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif begitu terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal pula memiliki kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi persentase gula pada darah, membenahi mutu pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan persentase cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai effect positif dalam kurangi hal kemungkinan berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang punyai nilai faedah tinggi serta udah melalui step pemrosesan secara eksklusif maka dari itu nilai nutrisi serta faedah tiap-tiap bahan masih terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu begitu aman disantap dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punya kandungan protein yang lumayan tinggi ialah 22.72%, maka bisa disebutkan selaku makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Susunan Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat tingkatan khusus untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang punya manfaat menjadi pati resisten yang miliki faedah lebih kepada kesehatan. Beberapa studi terkait kegunaan pati resisten kepada kesehatan di antaranya: mempertingkat sensitivitas insulin dan turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera serta mempertingkat bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindar penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tak pedih waktu situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG udah diolah dengan tehnologi privat maka dari itu tak hancur, gizi prinsipilnya masih terawat serta dikerjakan dalam sekejap seusai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi pribadi yang telah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan di antaranya sebagai anti-oksidan alami, memiliki kegiatan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus buat kesehatan sebab punya kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan efek penyakit jantung terkecuali itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Macam protein collagen begitu diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen punya formasi asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya berikan flavour coklat alami yang disenangi pun berperan sebagai anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin sebagai kombinasi di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat seputar 50 sampai 1.000 asam amino. Riset memperlihatkan kalau gelatin dapat dipakai selaku obat alamiah untuk persoalan persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin begitu berguna buat menahan kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin bisa pula membetulkan kebolehan badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menaikkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami yang datang dari ganggang laut yang ada kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang gampang diserap oleh badan dan amat berfaedah dalam lengkapi keperluan badan akan bermacam mineral dan vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum tiap-tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ada ampas.

Saran Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG menjadi alternatif makan pagi?
AG dapat menjadi alternatif makan pagi, terpenting buat mereka dengan keadaan kegemukan atau sedang program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam trik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang butuh air panas untuk melunakkan bahan itu hingga ringan diolah.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG baiknya pada jumlah yang layak berdasar angka keperluan gizinya. Bila produk AG dikepak berbentuk kapsul, jadi bisa untuk tiap kali konsumsi akan dibungkus dalam kapsul dengan jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Tidak hanya itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum sehari-hari?
Karena AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi setiap hari (pergantian serta perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, tingkatkan kekebalan dan seterusnya). AG benar-benar mendukung pekerjaan kita setiap hari.

• Apa AG bisa dimakan di ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia?
Amat direkomendasikan karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Di ibu hamil dan ibu menyusui amat memerlukan protein yang tinggi untuk janin serta bayi maka punya perkembangan yang bagus. Di lanjut usia memerlukan gizi buat pergantian sel organ hingga bisa berperan secara baik (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruhnya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya diskusikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang cocok, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *