Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Ngawi Jawa Timur

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Ngawi Jawa Timur ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara aktualisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melalui proses test lab, dan telah bisa terbuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil studi, paduan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka sanggup jaga dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya dapat berperan intensif.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi ialah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan bahan warna hingga aman dimakan dalam jangka periode panjang.
5. Udah punyai izin beredar dari BPOM serta punya sertifikat Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi untuk bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, karenanya gizi bakal hingga ke sel, maka dari itu siklus perubahan sel di organ yang sakit dapat berjalan secara baik. Apabila siklus pergantian sel pada organ berjalan, karenanya penyakit degeneratif sangat terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal pula punya kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan pelbagai zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan persentase gula di dalam darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal punya dampak positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold pun bertindak sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal ialah serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi menurut Prinsip Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang punyai nilai fungsi tinggi serta udah melalui sesi pemrosesan secara spesial maka dari itu nilai nutrisi dan kegunaan tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu benar-benar aman dimakan dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, hingga bisa dijelaskan sebagai makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat stage khusus buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang miliki peran jadi pati resisten yang memiliki faedah lebih kepada kesehatan. Beberapa kajian mengenai kegunaan pati resisten pada kesehatan misalnya: tingkatkan sensitivitas insulin dan turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan mempertingkat bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindar penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, maka lambung tidak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi privat maka tidak hancur, gizi mendasarnya terus terpelihara serta dilaksanakan dalam waktu cepat sesudah bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Technologi pribadi yang tengah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah pada kesehatan diantaranya selaku anti-oksidan alami, memiliki aktivitas kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan pembangunan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan lantaran memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan kemungkinan penyakit jantung tidak hanya itu oat pula berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong atur gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen ialah protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Model protein collagen begitu diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen punya skema asam amino yang komplet ialah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia disamping memberi flavour coklat alami yang digemari pula berperan jadi anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin adalah paduan di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Kajian memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai jadi obat natural buat perkara persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berfaedah buat menghambat kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin bisa pula membenahi kekuatan badan buat menciptakan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami yang datang dari ganggang laut yang ada kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan dan begitu berfaedah dalam lengkapi kepentingan badan dapat beragam mineral dan vitamin.

Metode Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum tiap-tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG semestinya dengan diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Saran Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG bisa jadi alternatif makan pagi?
AG jadi alternatif makan pagi, terlebih untuk mereka dengan situasi adipositas atau lagi program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam teknik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang memerlukan air panas untuk melunakkan bahan itu hingga simpel di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya pada jumlah yang ideal menurut angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, dapat saja untuk setiap saat konsumsi akan dikepak dalam kapsul pada jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum sehari-hari?
Karena AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi keperluan gizi seharian (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, mempertingkat daya tahan dan sebagainya). AG amat mendukung aktivitas kita keseharian.

• Apa AG bisa dimakan di ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Begitu direkomendasikan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil dan ibu menyusui sangatlah memerlukan protein yang tinggi untuk janin serta bayi hingga punya perkembangan yang bagus. Di lanjut umur memerlukan gizi untuk pembaharuan sel organ hingga bisa berperan secara bagus (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya diskusikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang serasi, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *