Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Kediri Jawa Timur

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Kediri Jawa Timur ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya perwujudan Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi kepentingan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, diantaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, dan udah bisa terbuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil kajian, paduan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga sanggup mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung agar memiliki fungsi maksimal.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan bahan warna maka aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Udah mempunyai izin beredar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Kalau lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi dapat hingga sampai ke sel, maka siklus perubahan sel pada organ yang sakit bakal berjalan secara bagus. Kalau siklus regenerasi sel di organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif akan tertolong tuju kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula pada darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan persentase cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai effect positif dalam kurangi factor resiko berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi beragam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang punya nilai fungsi tinggi dan sudah melalui step pemrosesan secara eksklusif maka dari itu nilai nutrisi dan faedah tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, hingga begitu aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, maka dari itu bisa dijelaskan jadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punya kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat tahap spesial buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang memiliki peran menjadi pati resisten yang punyai faedah lebih kepada kesehatan. Sejumlah kajian terkait fungsi pati resisten kepada kesehatan diantaranya: tingkatkan sensitivitas insulin dan turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera serta mempertingkat bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindari penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, hingga lambung tak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG udah diolah dengan tehnologi teristimewa maka tak hancur, gizi mendasarnya masih terawat dan dilaksanakan dalam waktu cepat selesai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi khusus yang tengah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Kegunaan kepada kesehatan salah satunya jadi anti-oksidan alami, miliki pekerjaan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan penciptaan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa terbuktikan bagus untuk kesehatan karena memiliki kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan kemungkinan penyakit jantung tidak hanya itu oat memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Model protein collagen benar-benar diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen punya formasi asam amino yang komplet ialah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberi flavour coklat alami yang digemari pula berperan sebagai anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin adalah kombinasi di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis tunjukkan jika gelatin dapat dipakai selaku obat herbal buat soal persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara penting dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin amat berfaedah untuk menghalang kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin bisa juga membenahi potensi badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk tingkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah merupakan mineral alami yang datang dari ganggang laut yang memiliki kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang simpel diserap oleh badan serta benar-benar berfungsi dalam lengkapi keperluan badan akan beberapa mineral serta vitamin.

Langkah Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum sehari-hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah konsumsi AG baiknya dengan diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Panduan Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG menjadi substitusi makan pagi?
AG dapat menjadi substitusi makan pagi, terpenting untuk mereka dengan keadaan kegemukan atau tengah program pengurangan bobot badan.

• Kenapa ditambah air panas dalam metode penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang butuh air panas untuk melunakkan bahan itu maka simpel di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG semestinya pada jumlah yang layak berdasar pada angka keperluan gizinya. Apabila produk AG dibungkus berbentuk kapsul, bisa saja untuk setiap waktu konsumsi akan dikepak dalam kapsul dengan jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Tidak hanya itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG seharusnya diminum sehari-hari?
Karena AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi seharian (pergantian serta perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menambah daya tahan dll). AG benar-benar mendukung pekerjaan kita keseharian.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Amat direkomendasi karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita setiap hari. Di ibu hamil dan ibu menyusui benar-benar butuh protein yang tinggi buat janin dan bayi maka punyai perkembangan yang bagus. Di lanjut usia perlu gizi buat pergantian sel organ maka dari itu bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang sesuai, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *