Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Asem Rowo Surabaya Jawa Timur

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Asem Rowo Surabaya Jawa Timur ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) adalah perwujudan Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi dan terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, misalnya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini udah melalui proses test lab, serta telah bisa dibuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Menurut hasil study, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga sanggup jaga serta menolong proses rekonstruksi lambung agar bisa berperan maksimal.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan perona hingga aman dimakan dalam jangka periode panjang.
5. Sudah miliki izin beredar dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai untuk bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi akan hingga sampai ke sel, hingga siklus pergantian sel pada organ yang sakit akan berjalan dengan bagus. Apabila proses pergantian sel di organ berjalan, karenanya penyakit degeneratif akan terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun punya kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula di dalam darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai effect positif dalam kurangi elemen efek berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punya peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun bertindak selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi menurut Prinsip Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang memiliki nilai kegunaan tinggi serta sudah melalui babak pemrosesan secara eksklusif maka nilai nutrisi dan faedah tiap bahan terus terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, hingga benar-benar aman disantap dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, maka bisa dijelaskan sebagai makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punya kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Susunan Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat stage spesial untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang punya guna jadi pati resisten yang miliki faedah lebih kepada kesehatan. Beberapa analisis mengenai fungsi pati resisten kepada kesehatan salah satunya: menaikkan sensitivitas insulin dan turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan menaikkan bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka dari itu lambung tidak pedih waktu situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan tehnologi spesial maka tak hancur, gizi fundamentalnya selalu terlindungi serta dijalankan dalam waktu cepat selesai bekatul didapat dari industri penggilingan padi. Technologi khusus yang telah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Kegunaan kepada kesehatan salah satunya sebagai anti-oksidan alami, miliki kegiatan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi risiko pembuatan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan sebab mempunyai kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan kemungkinan penyakit jantung tidak hanya itu oat pun memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Macam protein collagen amat diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen miliki formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia kecuali memberinya flavour coklat alami yang dicintai pula berperan selaku anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin adalah gabungan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kira-kira 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai menjadi obat herbal untuk persoalan persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berguna buat menghindari kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Tidak hanya itu, gelatin bisa pula membetulkan kebolehan badan buat menciptakan sekresi asam lambung yang diperlukan buat menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami asal dari ganggang laut yang memiliki kandungan elemen mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang gampang diserap oleh badan serta benar-benar bermanfaat dalam lengkapi kepentingan badan bakal bermacam mineral serta vitamin.

Teknik Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disediakan dan minum sehari-hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah konsumsi AG baiknya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tiada ampas.

Petunjuk Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat menjadi substitusi makan pagi?
AG menjadi substitusi makan pagi, terlebih buat mereka dengan situasi kegemukan atau lagi program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam teknik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang butuh air panas buat melunakkan bahan itu maka dari itu gampang di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya pada jumlah yang cukup berdasar pada angka kepentingan gizinya. Apabila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa saja buat tiap saat konsumsi dapat dikepak dalam kapsul dengan jumlah yang tidak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Terkecuali itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap-tiap hari?
Sebab AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi kepentingan gizi seharian (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan daya tahan dan seterusnya). AG benar-benar mendukung pekerjaan kita tiap hari.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut umur?
Benar-benar disarankan lantaran AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Di ibu hamil dan ibu menyusui begitu butuh protein yang tinggi untuk janin serta bayi hingga punya perkembangan yang bagus. Pada lanjut umur memerlukan gizi untuk pembaharuan sel organ maka dari itu bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya diskusikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *