Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke   Warung Muncang Bandung Kulon

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke   Warung Muncang Bandung Kulon ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) adalah aktualisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme pada beberapa penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini udah melalui proses test lab, dan telah bisa terbuktikan Manfaat serta keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Menurut hasil penelitian, paduan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga sanggup mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung agar memiliki fungsi maksimal.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta perona hingga aman disantap dalam waktu jangka panjang.
5. Sudah punya izin mengedar dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang sesuai untuk bangun jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, jadi gizi dapat hingga ke sel, hingga siklus perubahan sel pada organ yang sakit bakal berjalan secara bagus. Kalau siklus perubahan sel di organ berjalan, jadi penyakit degeneratif akan terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal memiliki kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beberapa zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan kandungan gula pada darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal miliki effect positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold mempunyai peranan besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold bertindak selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yakni serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang memiliki nilai fungsi tinggi serta sudah melalui step pemrosesan secara spesial maka nilai nutrisi serta kegunaan tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal benar-benar tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, maka benar-benar aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, maka bisa disebut selaku makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat tingkatan spesial buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang memiliki guna selaku pati resisten yang memiliki kegunaan lebih pada kesehatan. Sejumlah analisis perihal faedah pati resisten kepada kesehatan diantaranya: menaikkan sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta mempertingkat bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, hingga lambung tak pedih waktu situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG udah diolah dengan technologi khusus maka dari itu tak hancur, gizi fundamentalnya terus terpelihara serta dilaksanakan dalam sekejap seusai bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Technologi khusus yang sudah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Fungsi kepada kesehatan misalnya jadi anti-oksidan alami, miliki aktivitas kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan penciptaan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa terbuktikan bagus buat kesehatan lantaran memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan kemungkinan penyakit jantung terkecuali itu oat pun memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong atur gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat pada badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Type protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen punyai skema asam amino yang komplet ialah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia kecuali memberi flavour coklat alami yang disenangi berperan sebagai anti-oksidan serta sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin sebagai kombinasi di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat lebih kurang 50 sampai 1.000 asam amino. Riset memperlihatkan kalau gelatin dapat dipakai selaku obat herbal buat problem persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin amat berguna buat menghindar kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin bisa pula membetulkan potensi badan untuk hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat menaikkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yaitu mineral alami yang dari ganggang laut yang memiliki kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang gampang diserap oleh badan serta begitu berfungsi dalam lengkapi kepentingan badan dapat beberapa mineral dan vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disuguhkan serta minum sehari-hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG baiknya dengan diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Panduan Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG jadi substitusi makan pagi?
AG dapat jadi alternatif makan pagi, terpenting buat mereka dengan situasi adipositas atau tengah program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam trik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas untuk melunakkan bahan itu maka ringan diolah.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka dari itu konsumsi AG semestinya dengan jumlah yang cukup berdasar pada angka keperluan gizinya. Bila produk AG dibungkus berbentuk kapsul, jadi bisa untuk setiap konsumsi dapat dikepak dalam kapsul dengan jumlah yang tidak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG seharusnya diminum tiap-tiap hari?
Karena AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi kepentingan gizi keseharian (pergantian dan perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, mempertingkat kekebalan dan seterusnya). AG begitu mendukung pekerjaan kita setiap hari.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia?
Sangatlah direkomendasi karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita setiap hari. Di ibu hamil dan ibu menyusui amat butuh protein yang tinggi buat janin dan bayi maka dari itu memiliki perkembangan yang bagus. Di lanjut usia memerlukan gizi buat pergantian sel organ hingga bisa memiliki fungsi dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya diskusikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *