Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke   Paledang Lengkong Bandung

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke   Paledang Lengkong Bandung ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya realisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi kepentingan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, diantaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, serta udah bisa dibuktikan Manfaat serta keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil analisa, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dapat mengawasi serta menolong proses rekonstruksi lambung agar bisa berperan maksimal.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus untuk pasien penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan bahan warna maka aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Sudah punya izin beredar dari BPOM serta mempunyai sertifikat Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang serasi buat bangun jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, karena itu gizi bakal hingga ke sel, maka dari itu siklus pergantian sel pada organ yang sakit dapat berjalan secara baik. Bila proses pergantian sel di organ berjalan, karenanya penyakit degeneratif akan terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pun punya kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi persentase gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan persentase cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal punyai effect positif dalam kurangi factor resiko berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punyai andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pun berperanan menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal ialah serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang punyai nilai kegunaan tinggi dan sudah melintasi sesi pemrosesan secara eksklusif maka nilai nutrisi dan kegunaan tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, hingga begitu aman disantap dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, maka bisa disebutkan menjadi makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat stage teristimewa untuk mengubah jadi tepung pisang yang punyai guna sebagai pati resisten yang miliki fungsi lebih pada kesehatan. Sejumlah riset perihal kegunaan pati resisten pada kesehatan misalnya: menambah sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan menambah bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghalang timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, hingga lambung tak pedih waktu situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG udah diolah dengan technologi spesial hingga tidak hancur, gizi prinsipilnya terus terawat serta dikerjakan dalam waktu cepat sehabis bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Tehnologi spesial yang telah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah pada kesehatan di antaranya jadi anti-oksidan alami, miliki aktivitas kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi risiko pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus buat kesehatan karena punya kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan kemungkinan penyakit jantung diluar itu oat berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yakni protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Model protein collagen benar-benar diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen punya formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia disamping memberinya flavour coklat alami yang dicintai pula memiliki fungsi selaku anti-oksidan serta sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat lebih kurang 50 sampai 1.000 asam amino. Riset memberikan kalau gelatin dapat dipakai selaku obat alamiah buat soal persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara penting dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berfaedah buat menghindar kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin dapat juga membetulkan potensi badan buat mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah merupakan mineral alami berasal dari ganggang laut yang mempunyai kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang simpel diserap oleh badan dan sangatlah bermanfaat dalam lengkapi kepentingan badan akan beragam mineral serta vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disediakan serta minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah konsumsi AG baiknya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Panduan Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi alternatif makan pagi?
AG dapat menjadi substitusi makan pagi, khususnya untuk mereka dengan keadaan kegemukan atau lagi program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam trik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang butuh air panas buat melunakkan bahan itu hingga simpel di cerna.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG ialah produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya dengan jumlah yang ideal berdasar pada angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa saja untuk setiap saat konsumsi akan dibuntel dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Tidak hanya itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum sehari-hari?
Karena AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi tiap hari (pergantian dan perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, tingkatkan daya tahan dll). AG amat mendukung aktivitas kita seharian.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Sangatlah direkomendasi sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Di ibu hamil serta ibu menyusui benar-benar memerlukan protein yang tinggi buat janin dan bayi maka punya perkembangan yang bagus. Di lanjut umur perlu gizi untuk pembaharuan sel organ hingga bisa berperan secara baik (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya diskusikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang sesuai, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *