Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke   Sukamaju Cibeunying Kidul Bandung

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke   Sukamaju Cibeunying Kidul Bandung ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satu perwujudan Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, salah satunya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, dan udah bisa dibuktikan Manfaat serta keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Menurut hasil studi, paduan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu dapat mengontrol dan menolong proses rekonstruksi lambung agar bisa berperan maksimal.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna hingga aman disantap dalam jangka periode panjang.
5. Sudah miliki izin mengedar dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi untuk membuat jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, jadi gizi dapat hingga sampai ke sel, hingga siklus perubahan sel pada organ yang sakit bakal terjadi secara bagus. Bila siklus regenerasi sel di organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif sangat tertolong tuju kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan bermacam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan takaran gula di dalam darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal punyai dampak positif dalam kurangi aspek efek berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold pula bertindak sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yakni serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang miliki nilai faedah tinggi serta sudah melintasi tahapan pemrosesan secara eksklusif hingga nilai nutrisi dan faedah tiap-tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu ialah tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu benar-benar aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang cukuplah tinggi yakni 22.72%, maka dari itu bisa disebut menjadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat bagian privat buat mengubah jadi tepung pisang yang punya guna jadi pati resisten yang miliki kegunaan lebih kepada kesehatan. Beberapa studi mengenai kegunaan pati resisten kepada kesehatan misalnya: mempertingkat sensitivitas insulin dan turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera dan menambah bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka dari itu lambung tak pedih waktu situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan tehnologi teristimewa maka tak hancur, gizi prinsipilnya selalu terlindungi dan dilaksanakan dalam sekejap sehabis bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi privat yang telah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan diantaranya menjadi anti-oksidan alami, punya kegiatan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan penciptaan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa terbuktikan bagus untuk kesehatan karena mempunyai kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan resiko penyakit jantung disamping itu oat berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong atur gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler inti yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dll. Model protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen punyai skema asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia disamping memberi flavour coklat alami yang diminati berperan menjadi anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin adalah gabungan di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat lebih kurang 50 sampai 1.000 asam amino. Studi membuktikan jika gelatin dapat dipakai menjadi obat alamiah buat kasus persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berfaedah untuk menghalang kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Tidak hanya itu, gelatin juga dapat membetulkan kebolehan badan untuk hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami asal dari ganggang laut yang mempunyai kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan serta begitu berfaedah dalam lengkapi keperluan badan bakal beberapa mineral dan vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disuguhkan dan minum sehari-hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG baiknya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Saran Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG jadi substitusi makan pagi?
AG dapat jadi alternatif makan pagi, terpenting untuk mereka dengan keadaan adipositas atau sedang program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam trik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang memerlukan air panas buat melunakkan bahan itu maka dari itu ringan diolah.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG baiknya dengan jumlah yang layak menurut angka keperluan gizinya. Kalau produk AG dibungkus berbentuk kapsul, bisa-bisa buat tiap saat konsumsi dapat dikepak dalam kapsul dengan jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Terkecuali itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum tiap hari?
Karena AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi seharian (pergantian dan perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menambah daya tahan dan sebagainya). AG sangatlah mendukung pekerjaan kita setiap hari.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Amat direkomendasikan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita setiap hari. Pada ibu hamil dan ibu menyusui begitu memerlukan protein yang tinggi buat janin serta bayi hingga punya perkembangan yang bagus. Pada lanjut usia memerlukan gizi buat pembaharuan sel organ maka dari itu bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *