Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Warunggunung Lebak Banten

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Warunggunung Lebak Banten ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara perwujudan Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme di beberapa penyakit degeneratif, diantaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, dan telah bisa terbuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil penelitian, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka bisa mengontrol serta menolong proses rekonstruksi lambung supaya berperan maksimal.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi ialah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan bahan warna maka dari itu aman disantap dalam waktu jangka panjang.
5. Sudah punya izin beredar dari BPOM dan punya sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang sesuai buat membuat jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi bakal hingga sampai ke sel, hingga siklus regenerasi sel di organ yang sakit dapat berjalan secara bagus. Apabila siklus perubahan sel pada organ terjadi, jadi penyakit degeneratif begitu terselamatkan tuju kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan pelbagai zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal punyai effect positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold mempunyai andil besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold pun berperanan menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Prinsip Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang punya nilai faedah tinggi serta udah melalui bagian pemrosesan secara spesial maka nilai nutrisi serta fungsi tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu ialah tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tidak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, maka sangatlah aman disantap dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punya kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, maka dari itu bisa disebut selaku makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat bagian pribadi buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang punya guna menjadi pati resisten yang punyai fungsi lebih pada kesehatan. Beberapa analisis mengenai fungsi pati resisten pada kesehatan misalnya: tingkatkan sensitivitas insulin dan turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta mempertingkat bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka dari itu lambung tidak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi khusus maka tak hancur, gizi fundamentalnya terus terpelihara serta dikerjakan dengan cepat seusai bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Tehnologi teristimewa yang sedang dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Fungsi kepada kesehatan misalnya sebagai anti-oksidan alami, memiliki pekerjaan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembangunan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus buat kesehatan sebab mempunyai kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan kemungkinan penyakit jantung diluar itu oat berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Tipe protein collagen amat diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen punyai skema asam amino yang komplet ialah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberi flavour coklat alami yang digemari pun berperan menjadi anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin adalah paduan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Pengamatan memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai selaku obat alamiah untuk kasus persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berfaedah buat menahan kerusakan usus dan membetulkan susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin dapat juga membetulkan potensi badan buat mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat tingkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yaitu mineral alami yang datang dari ganggang laut yang ada kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan serta benar-benar berfaedah dalam lengkapi kepentingan badan bakal beragam mineral serta vitamin.

Trik Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disediakan dan minum tiap-tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG seharusnya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Wejangan Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG bisa jadi alternatif makan pagi?
AG bisa jadi substitusi makan pagi, terpenting untuk mereka dengan situasi kegemukan atau lagi program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam metode penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang memerlukan air panas buat melunakkan bahan itu maka gampang di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG baiknya pada jumlah yang layak menurut angka keperluan gizinya. Bila produk AG dibungkus berbentuk kapsul, jadi bisa buat setiap konsumsi bakal dikepak dalam kapsul pada jumlah yang tak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Tidak hanya itu konsumsi AG memerlukan air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum tiap hari?
Lantaran AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi keseharian (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dan seterusnya). AG begitu mendukung aktivitas kita keseharian.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Sangatlah disarankan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil serta ibu menyusui benar-benar butuh protein yang tinggi buat janin serta bayi maka punyai perkembangan yang bagus. Pada lanjut umur memerlukan gizi untuk pembaharuan sel organ maka dari itu bisa memiliki fungsi secara baik (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya tanyakan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *