Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Purwakarta Cilegon Banten

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Purwakarta Cilegon Banten ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) adalah perwujudan Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal yakni Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, diantaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses tes lab, dan telah bisa terbuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Harus Mengonsumsi AG?
1. Berdasar hasil studi, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga dapat mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya memiliki fungsi intensif.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi ialah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka aman disantap dalam jangka periode panjang.
5. Sudah punya izin beredar dari BPOM serta memiliki sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi untuk membentuk jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, karena itu gizi bakal hingga sampai ke sel, maka dari itu siklus pergantian sel pada organ yang sakit dapat berjalan secara baik. Apabila siklus pergantian sel di organ terjadi, karenanya penyakit degeneratif sangat terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pun punya kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beberapa zat nutrisi yang berfaedah dalam membetulkan kandungan gula di dalam darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan persentase cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghambat penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal punyai resiko positif dalam kurangi perihal efek berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold miliki andil besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold berperanan jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang miliki nilai kegunaan tinggi dan sudah melalui bagian pemrosesan secara spesifik maka dari itu nilai nutrisi dan fungsi tiap-tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu benar-benar aman disantap dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang cukuplah tinggi ialah 22.72%, maka dari itu bisa disebutkan sebagai makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang dapat diolah lewat bagian teristimewa buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang miliki peranan selaku pati resisten yang punyai faedah lebih pada kesehatan. Sejumlah analisis mengenai faedah pati resisten kepada kesehatan misalnya: tingkatkan sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera serta menambah bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindari tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, hingga lambung tak pedih saat keadaan asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG udah diolah dengan technologi khusus maka tidak hancur, gizi prinsipilnya selalu terlindungi serta dikerjakan dalam sekejap seusai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi khusus yang sudah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Fungsi pada kesehatan diantaranya menjadi anti-oksidan alami, punyai aktivitas kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembangunan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui dapat dibuktikan bagus untuk kesehatan karena punya kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan efek penyakit jantung terkecuali itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Model protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen punya formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia disamping berikan flavour coklat alami yang disenangi pula memiliki fungsi menjadi anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin adalah paduan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kira-kira 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis memberikan kalau gelatin dapat dipakai jadi obat alamiah buat soal persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pula secara penting dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin begitu berguna buat menahan kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin dapat juga membenahi kebolehan badan untuk hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menaikkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami yang dari ganggang laut yang mempunyai kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang simpel diserap oleh badan dan begitu berfungsi dalam lengkapi kepentingan badan bakal beragam mineral dan vitamin.

Trik Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ampas.

Rekomendasi Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi alternatif makan pagi?
AG bisa jadi alternatif makan pagi, terlebih untuk mereka dengan situasi kegemukan atau sedang program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam trik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas untuk melunakkan bahan itu maka dari itu ringan diolah.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG baiknya pada jumlah yang ideal berdasar pada angka kepentingan gizinya. Bila produk AG dibungkus berbentuk kapsul, dapat saja buat setiap saat konsumsi dapat dikepak dalam kapsul dengan jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG memerlukan air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum sehari-hari?
Karena AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi tiap hari (pergantian serta perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dan sebagainya). AG amat mendukung pekerjaan kita seharian.

• Apa AG bisa dimakan di ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Amat direkomendasikan karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita setiap hari. Di ibu hamil serta ibu menyusui begitu butuh protein yang tinggi buat janin dan bayi maka memiliki perkembangan yang bagus. Pada lanjut usia memerlukan gizi untuk pembaharuan sel organ maka dari itu bisa memiliki fungsi dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang serasi, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *