Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Gudang Bogor Tengah

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Gudang Bogor Tengah ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satu realisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi serta terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membenahi metabolisme di beberapa penyakit degeneratif, salah satunya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melintasi proses test lab, dan telah bisa dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Mesti Konsumsi AG?
1. Berdasar hasil kajian, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka sanggup mengontrol dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya bisa berperan maksimum.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta perona hingga aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Sudah punya izin mengedar dari BPOM serta memiliki sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi untuk bangun jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Apabila lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi akan hingga ke sel, hingga siklus perubahan sel di organ yang sakit bakal terjadi secara bagus. Kalau siklus pergantian sel pada organ berjalan, jadi penyakit degeneratif begitu terselamatkan ke arah kesembuhan.

AG Sereal pula memiliki kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal miliki effect positif dalam kurangi hal dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghindari berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold berperanan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal ialah serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Ide Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang memiliki nilai kegunaan tinggi dan sudah melintasi babak pemrosesan secara spesial maka nilai nutrisi serta faedah tiap-tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu ialah tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu sangatlah aman dimakan dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, maka dari itu bisa disebutkan jadi makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat bagian khusus untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang punya peran jadi pati resisten yang punya faedah lebih pada kesehatan. Beberapa pengamatan perihal kegunaan pati resisten pada kesehatan misalnya: menambah sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan menambah bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan tehnologi privat maka tak hancur, gizi prinsipilnya terus terlindungi dan dijalankan dalam waktu cepat sehabis bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi pribadi yang sedang dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Faedah pada kesehatan diantaranya sebagai anti-oksidan alami, punya aktivitas kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembangunan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa terbuktikan bagus untuk kesehatan karena punya kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan efek penyakit jantung disamping itu oat pula berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yaitu protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Type protein collagen begitu diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen miliki skema asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya berikan flavour coklat alami yang diminati memiliki fungsi menjadi anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Pengamatan memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai sebagai obat natural buat kasus persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara penting dapat kurangi merasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berguna untuk menahan kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Tidak hanya itu, gelatin dapat juga membetulkan kapabilitas badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yaitu mineral alami yang datang dari ganggang laut yang ada kandungan elemen mineral alami dari makhluk hidup ialah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang ringan diserap oleh badan dan begitu berfungsi dalam lengkapi keperluan badan akan bermacam mineral serta vitamin.

Langkah Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap dihidangkan serta minum tiap-tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah konsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ada ampas.

Saran Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG menjadi substitusi makan pagi?
AG bisa jadi alternatif makan pagi, khususnya buat mereka dengan keadaan kegemukan atau sedang program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa ditambah air panas dalam teknik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas buat melunakkan bahan itu maka simpel di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG semestinya pada jumlah yang layak berdasar pada angka keperluan gizinya. Apabila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa-bisa buat tiap kali konsumsi akan dibuntel dalam kapsul pada jumlah yang tidak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG memerlukan air panas.

• Kenapa AG seharusnya diminum tiap-tiap hari?
Lantaran AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi setiap hari (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan daya tahan dan seterusnya). AG sangatlah mendukung kegiatan kita tiap hari.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Amat disarankan lantaran AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Pada ibu hamil dan ibu menyusui begitu butuh protein yang tinggi buat janin dan bayi hingga punyai perkembangan yang bagus. Di lanjut umur perlu gizi buat pergantian sel organ hingga bisa berperan dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *