Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Ranggamekar Bogor Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Ranggamekar Bogor Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya perwujudan Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membenahi metabolisme pada beberapa penyakit degeneratif, misalnya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini telah melalui proses test lab, serta telah bisa dibuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Berdasar hasil studi, paduan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga sanggup mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya dapat berperan intensif.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan perona hingga aman dimakan dalam periode waktu panjang.
5. Udah mempunyai izin beredar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi untuk membuat jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, jadi gizi bakal hingga sampai ke sel, hingga siklus regenerasi sel di organ yang sakit dapat berjalan secara baik. Kalau proses pergantian sel pada organ terjadi, jadi penyakit degeneratif akan terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pula mempunyai kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi kandungan gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki dampak positif dalam kurangi hal dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula berperanan menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang punyai nilai fungsi tinggi dan udah melintasi step pemrosesan secara eksklusif maka nilai nutrisi dan fungsi tiap bahan terus terawat.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tidak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka begitu aman disantap dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, maka dari itu bisa disebutkan sebagai makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punya kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat tingkatan spesial untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang punya kegunaan selaku pati resisten yang punyai kegunaan lebih pada kesehatan. Beberapa studi mengenai faedah pati resisten kepada kesehatan salah satunya: tingkatkan sensitivitas insulin dan turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta menambah bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghalang tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan tehnologi khusus hingga tak hancur, gizi prinsipilnya selalu terlindungi dan dilaksanakan dalam sekejap sehabis bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi pribadi yang tengah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Fungsi kepada kesehatan di antaranya jadi anti-oksidan alami, memiliki pekerjaan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui dapat dibuktikan bagus untuk kesehatan sebab memiliki kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan efek penyakit jantung disamping itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat pada badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Macam protein collagen amat diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh macam protein yang lain. Collagen memiliki formasi asam amino yang komplet ialah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberinya flavour coklat alami yang dicintai memiliki fungsi menjadi anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin adalah kombinasi di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat sekitaran 50 sampai 1.000 asam amino. Studi memberikan kalau gelatin dapat dipakai selaku obat alamiah untuk problem persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi terasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin sangatlah berfaedah untuk menahan kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin bisa juga membetulkan kebolehan badan buat mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk tingkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami dari ganggang laut yang ada kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan dan sangatlah bermanfaat dalam lengkapi kepentingan badan akan beragam mineral serta vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disediakan serta minum tiap-tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG baiknya dengan diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Saran Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG dapat menjadi alternatif makan pagi?
AG jadi substitusi makan pagi, terpenting untuk mereka dengan situasi adipositas atau tengah program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa ditambah air panas dalam metode penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas untuk melunakkan bahan itu maka ringan di cerna.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG yaitu produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG seharusnya pada jumlah yang ideal berdasar angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa-bisa buat setiap waktu konsumsi akan dibuntel dalam kapsul dengan jumlah yang tidak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap-tiap hari?
Karena AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi keperluan gizi seharian (pembaharuan dan perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menaikkan daya tahan dan seterusnya). AG amat mendukung aktivitas kita tiap hari.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut umur?
Begitu disarankan karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Pada ibu hamil dan ibu menyusui benar-benar memerlukan protein yang tinggi untuk janin dan bayi hingga miliki perkembangan yang bagus. Di lanjut usia butuh gizi buat pembaharuan sel organ hingga bisa memiliki fungsi dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya diskusikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang serasi, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *