Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Durenjaya Bekasi Timur

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Durenjaya Bekasi Timur ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu salah satunya aktualisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membetulkan metabolisme di pelbagai penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini udah melalui proses test lab, serta udah bisa dibuktikan Faedah dan keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Menurut hasil analisa, paduan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dapat mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya bisa berperan maksimum.
2. Diperkaya dengan pelbagai Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan bahan warna maka aman dimakan dalam waktu jangka panjang.
5. Udah mempunyai izin mengedar dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang cocok untuk membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi akan hingga ke sel, maka siklus perubahan sel di organ yang sakit dapat terjadi secara baik. Apabila siklus perubahan sel pada organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif begitu tertolong tuju kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan beberapa zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beragam zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi takaran gula pada darah, membenahi mutu pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan persentase cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal punya dampak positif dalam kurangi variabel dampak berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yakni serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang miliki nilai fungsi tinggi serta sudah melintasi sesi pemrosesan secara spesifik maka nilai nutrisi serta fungsi tiap-tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal benar-benar tidak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu benar-benar aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang cukuplah tinggi yakni 22.72%, hingga bisa disebutkan selaku makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat tahap pribadi untuk mengubah jadi tepung pisang yang memiliki peran jadi pati resisten yang punyai fungsi lebih kepada kesehatan. Sejumlah riset terkait fungsi pati resisten pada kesehatan misalnya: menaikkan sensitivitas insulin dan turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera serta mempertingkat bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindar tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, maka dari itu lambung tak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG udah diolah dengan tehnologi spesial hingga tak hancur, gizi fundamentalnya terus terlindungi dan dijalankan dalam sesaat seusai bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Technologi teristimewa yang telah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Kegunaan pada kesehatan salah satunya menjadi anti-oksidan alami, punyai kegiatan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus buat kesehatan sebab memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan kemungkinan penyakit jantung tidak hanya itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yakni protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat pada badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dll. Macam protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen memiliki skema asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia selainnya memberinya flavour coklat alami yang digemari pun memiliki fungsi selaku anti-oksidan serta sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin sebagai paduan di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat kira-kira 50 sampai 1.000 asam amino. Studi memberikan jika gelatin dapat dipakai jadi obat herbal buat kasus persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi terasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin amat berguna buat menghindar kerusakan usus dan membenahi susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin bisa juga membenahi kebolehan badan untuk menciptakan sekresi asam lambung yang diperlukan buat mempertingkat kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yaitu mineral alami asal dari ganggang laut yang memiliki kandungan elemen mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang simpel diserap oleh badan serta sangatlah berfungsi dalam lengkapi kepentingan badan bakal beragam mineral dan vitamin.

Teknik Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap disediakan serta minum tiap-tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG semestinya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ampas.

Panduan Penggunaan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat menjadi alternatif makan pagi?
AG dapat menjadi substitusi makan pagi, terpenting untuk mereka dengan situasi kegemukan atau lagi program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa ditambah air panas dalam trik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang memerlukan air panas buat melunakkan bahan itu hingga simpel di cerna.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG seharusnya dengan jumlah yang ideal berdasar angka keperluan gizinya. Bila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa-bisa buat setiap konsumsi dapat dikepak dalam kapsul pada jumlah yang tak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG seharusnya diminum tiap hari?
Sebab AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi setiap hari (pembaharuan serta perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dan sebagainya). AG sangatlah mendukung aktivitas kita setiap hari.

• Apa AG bisa disantap di ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut umur?
Benar-benar direkomendasi sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil dan ibu menyusui benar-benar perlu protein yang tinggi untuk janin dan bayi maka dari itu miliki perkembangan yang bagus. Pada lanjut umur butuh gizi untuk pergantian sel organ maka bisa berperan secara bagus (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya diskusikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *