Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Jakasampurna Bekasi Barat

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Jakasampurna Bekasi Barat ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara realisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano buat penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, salah satunya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, dan telah dapat dibuktikan Manfaat serta keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Menurut hasil analisis, paduan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu sanggup melindungi serta menolong proses rekonstruksi lambung supaya memiliki fungsi maksimum.
2. Diperkaya dengan beberapa Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi yakni 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus untuk pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka dari itu aman dimakan dalam periode waktu panjang.
5. Sudah punyai izin mengedar dari BPOM dan bersertifikasi Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang serasi untuk membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, jadi gizi dapat hingga ke sel, maka siklus regenerasi sel di organ yang sakit bakal terjadi secara bagus. Apabila siklus pergantian sel pada organ berjalan, karena itu penyakit degeneratif begitu tertolong ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pun memiliki kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan kandungan gula di dalam darah, membenahi kualitas pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menahan penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal punyai effect positif dalam kurangi factor dampak berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghindar berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold miliki peranan besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold pun berperanan jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang memiliki nilai faedah tinggi serta udah melalui step pemrosesan secara eksklusif maka dari itu nilai nutrisi serta fungsi tiap-tiap bahan terus terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu merupakan tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tidak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu benar-benar aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang lumayan tinggi yakni 22.72%, hingga bisa dijelaskan sebagai makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Formasi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat tahap teristimewa untuk mengubah jadi tepung pisang yang punyai kegunaan selaku pati resisten yang punyai kegunaan lebih pada kesehatan. Beberapa analisis perihal faedah pati resisten pada kesehatan diantaranya: tingkatkan sensitivitas insulin dan turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta menaikkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindar timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tak pedih saat keadaan asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG udah diolah dengan tehnologi teristimewa maka tak hancur, gizi fundamentalnya masih terpelihara dan dilaksanakan dengan cepat sehabis bekatul diraih dari industri penggilingan padi. Technologi privat yang telah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Faedah pada kesehatan di antaranya sebagai anti-oksidan alami, punyai kegiatan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi efek pembuatan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan lantaran memiliki kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) serta turunkan kemungkinan penyakit jantung terkecuali itu oat pun berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen ialah protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan sebagainya. Macam protein collagen benar-benar diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen punyai formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia kecuali memberi flavour coklat alami yang digemari berperan jadi anti-oksidan serta sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat lebih kurang 50 sampai 1.000 asam amino. Kajian memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai jadi obat alamiah buat permasalahan persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara berarti dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin amat berguna untuk menghalang kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin dapat juga membetulkan potensi badan buat hasilkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat menaikkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami dari ganggang laut yang mempunyai kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang simpel diserap oleh badan serta amat bermanfaat dalam lengkapi kepentingan badan akan beragam mineral serta vitamin.

Langkah Penyampaian Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap dihidangkan dan minum tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah mengonsumsi AG seharusnya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ampas.

Rekomendasi Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat menjadi substitusi makan pagi?
AG dapat jadi substitusi makan pagi, terlebih untuk mereka dengan keadaan kegemukan atau tengah program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam trik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang perlu air panas untuk melunakkan bahan itu maka dari itu gampang di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG yaitu produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG semestinya dengan jumlah yang cukup berdasar pada angka keperluan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, dapat saja buat tiap saat konsumsi dapat dibungkus dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG memerlukan air panas.

• Kenapa AG seharusnya diminum sehari-hari?
Sebab AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi setiap hari (pembaharuan serta perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, mempertingkat daya tahan dan sebagainya). AG amat mendukung aktivitas kita keseharian.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut usia?
Amat direkomendasikan sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Di ibu hamil serta ibu menyusui sangatlah butuh protein yang tinggi buat janin serta bayi maka miliki perkembangan yang bagus. Di lanjut umur memerlukan gizi buat pergantian sel organ maka dari itu bisa berperan secara baik (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang sesuai, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *