Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Jatisampurna Bekasi

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Jatisampurna Bekasi ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) salah satunya aktualisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan untuk menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, di antaranya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan masalah autoimun. Produk ini udah melalui proses test lab, dan telah dapat dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil study, gabungan ingredient Collagen serta Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga dapat melindungi dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya memiliki fungsi maksimum.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan perona maka dari itu aman disantap dalam waktu jangka panjang.
5. Sudah mempunyai izin mengedar dari BPOM serta punya sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang cocok untuk membuat jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung serta lajur pencernaan sehat, jadi gizi dapat hingga sampai ke sel, maka proses pergantian sel di organ yang sakit akan terjadi secara baik. Bila siklus regenerasi sel di organ berjalan, karena itu penyakit degeneratif sangat terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pula punya kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta bermacam zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi takaran gula di dalam darah, membetulkan kualitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa ada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal punya dampak positif dalam kurangi unsur resiko berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghambat berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara bermacam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat di Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi beragam sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold pula bertindak jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi menurut Ide Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang memiliki nilai faedah tinggi serta sudah melalui babak pemrosesan secara eksklusif maka nilai nutrisi dan fungsi tiap-tiap bahan masih terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal benar-benar tak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu sangatlah aman dimakan dalam periode panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi ialah 22.72%, maka bisa disebutkan jadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan punyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa dimakan oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat stage privat buat mengubah jadi tepung pisang yang miliki peranan selaku pati resisten yang memiliki fungsi lebih kepada kesehatan. Sejumlah pengamatan terkait kegunaan pati resisten kepada kesehatan misalnya: menaikkan sensitivitas insulin dan turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi kemajuan kuman Vibrio Kholera dan menambah bakteri probiotik, menjadi lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, hingga lambung tidak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan technologi spesial maka tidak hancur, gizi fundamentalnya selalu terlindungi dan dilaksanakan dengan cepat sehabis bekatul didapat dari industri penggilingan padi. Tehnologi khusus yang tengah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup technologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Kegunaan pada kesehatan misalnya menjadi anti-oksidan alami, punya kegiatan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi efek penciptaan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat dikenali dapat dibuktikan bagus untuk kesehatan sebab memiliki kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan dampak penyakit jantung disamping itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler penting yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Type protein collagen benar-benar diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh type protein yang lain. Collagen punya skema asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia disamping berikan flavour coklat alami yang diminati pun berperan menjadi anti-oksidan dan sumber lemak bosan.

• Gelatin
Gelatin adalah paduan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat lebih kurang 50 sampai 1.000 asam amino. Studi memberikan kalau gelatin dapat dipakai menjadi obat natural buat persoalan persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara berarti dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin begitu berguna buat menahan kerusakan usus dan membetulkan susunan aliran pencernaan. Diluar itu, gelatin dapat juga membetulkan potensi badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami asal dari ganggang laut yang mempunyai kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang ringan diserap oleh badan serta sangatlah berfaedah dalam lengkapi kepentingan badan dapat pelbagai mineral dan vitamin.

Langkah Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap disediakan dan minum tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah mengonsumsi AG seharusnya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tiada ampas.

Panduan Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi substitusi makan pagi?
AG dapat menjadi substitusi makan pagi, khususnya buat mereka dengan keadaan adipositas atau tengah program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa ditambah air panas dalam langkah penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang perlu air panas untuk melunakkan bahan itu hingga gampang diolah.

• Kenapa AG tak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG semestinya pada jumlah yang layak berdasar angka keperluan gizinya. Kalau produk AG dibuntel berbentuk kapsul, dapat saja buat tiap saat konsumsi dapat dikepak dalam kapsul pada jumlah yang tidak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum tiap hari?
Sebab AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi kepentingan gizi keseharian (pembaharuan dan perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, tingkatkan daya tahan dan seterusnya). AG benar-benar mendukung pekerjaan kita tiap hari.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut umur?
Begitu direkomendasi lantaran AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita tiap hari. Di ibu hamil serta ibu menyusui sangatlah memerlukan protein yang tinggi untuk janin dan bayi maka dari itu memiliki perkembangan yang bagus. Di lanjut usia memerlukan gizi buat pergantian sel organ maka dari itu bisa berperan dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Semestinya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *