Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) satu diantara realisasi Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini udah melintasi proses tes lab, serta telah bisa terbuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil kajian, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka sanggup melindungi dan menolong proses rekonstruksi lambung agar bisa berperan maksimum.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) serta kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan perona hingga aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Udah punya izin beredar dari BPOM serta mempunyai sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) punya kandungan gizi yang sesuai buat membentuk jaringan lambung dan pencernaan dan bangun organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi dapat hingga ke sel, hingga siklus regenerasi sel pada organ yang sakit dapat berjalan dengan bagus. Bila siklus regenerasi sel di organ berjalan, jadi penyakit degeneratif sangat terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta pelbagai zat nutrisi yang berguna dalam membenahi takaran gula pada darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat pembaruan sel endothel, turunkan takaran cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi perihal resiko berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Gabungan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi bermacam sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold bertindak sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi menurut Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang punyai nilai fungsi tinggi dan sudah melalui step pemrosesan secara spesial maka nilai nutrisi serta faedah tiap bahan masih terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yaitu tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekali-kali tak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, hingga begitu aman dimakan dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi ialah 22.72%, maka dari itu bisa disebut jadi makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punya kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat tahap khusus untuk mengubah jadi tepung pisang yang punyai kegunaan jadi pati resisten yang miliki kegunaan lebih kepada kesehatan. Beberapa kajian terkait fungsi pati resisten pada kesehatan diantaranya: mempertingkat sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta menaikkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tidak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi privat hingga tak hancur, gizi fundamentalnya terus terpelihara serta dikerjakan dalam waktu cepat sehabis bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi spesial yang tengah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah pada kesehatan diantaranya menjadi anti-oksidan alami, miliki aktivitas kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma serta pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus untuk kesehatan sebab punya kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan kemungkinan penyakit jantung disamping itu oat pula berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengontrol gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen ialah protein fibriler pokok yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Type protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen miliki formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia kecuali berikan flavour coklat alami yang digemari pula memiliki fungsi sebagai anti-oksidan serta sumber lemak jemu.

• Gelatin
Gelatin sebagai kombinasi di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Studi tunjukkan jika gelatin dapat dipakai sebagai obat alamiah buat kasus persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara penting dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berguna buat menghindari kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Terkecuali itu, gelatin juga dapat membenahi potensi badan buat menciptakan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami asal dari ganggang laut yang mempunyai kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang gampang diserap oleh badan dan amat bermanfaat dalam lengkapi kepentingan badan dapat bermacam mineral serta vitamin.

Teknik Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mili liter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disediakan dan minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah mengonsumsi AG seharusnya dengan terlebih dulu diawali konsumsi AG tanpa ada ampas.

Rekomendasi Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG jadi alternatif makan pagi?
AG bisa jadi alternatif makan pagi, khususnya untuk mereka dengan keadaan adipositas atau lagi program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam metode penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang butuh air panas buat melunakkan bahan itu maka gampang diolah.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka dari itu konsumsi AG baiknya pada jumlah yang layak berdasar pada angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dikepak berbentuk kapsul, bisa saja untuk setiap konsumsi bakal dibungkus dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Disamping itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum tiap-tiap hari?
Sebab AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi seharian (pembaharuan serta perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dan seterusnya). AG begitu mendukung kegiatan kita keseharian.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Begitu direkomendasikan karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita setiap hari. Di ibu hamil dan ibu menyusui begitu memerlukan protein yang tinggi untuk janin dan bayi maka memiliki perkembangan yang bagus. Di lanjut usia butuh gizi buat pembaharuan sel organ maka dari itu bisa berperan secara baik (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dikerjakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya tanyakan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *