Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Pesanggrahan Pesanggrahan Jakarta Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Pesanggrahan Pesanggrahan Jakarta Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) adalah aktualisasi Produk Pengembangan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional alternatif, yang diproses secara kekinian dengan tehnologi nano buat penuhi keperluan gizi serta terapis kesehatan yang disarankan.

AG sereal yaitu Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan buat menolong membenahi metabolisme pada pelbagai penyakit degeneratif, diantaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini udah melintasi proses test lab, serta telah bisa dibuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil studi, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu bisa mengontrol dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya dapat berperan intensif.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi adalah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus buat pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta perona hingga aman disantap dalam jangka periode panjang.
5. Sudah punya izin mengedar dari BPOM dan punya sertifikat Halal MUI

Kegunaan Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai untuk bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi akan hingga ke sel, hingga siklus pergantian sel di organ yang sakit bakal berjalan secara bagus. Kalau siklus regenerasi sel di organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif akan tertolong ke arah kesembuhan.

AG Sereal pun memiliki kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan beragam zat nutrisi yang berguna dalam membenahi takaran gula pada darah, membenahi kwalitas pembuluh darah lewat pembetulan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal punyai effect positif dalam kurangi aspek resiko berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menahan berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang mengenyam kerusakan. Alga Gold berperanan jadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal dan pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar pada Prinsip Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang punyai nilai fungsi tinggi serta udah melintasi bagian pemrosesan secara eksklusif hingga nilai nutrisi serta faedah tiap-tiap bahan selalu terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu yakni tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal betul-betul tak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, hingga sangatlah aman dimakan dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal punyai kandungan protein yang cukuplah tinggi adalah 22.72%, hingga bisa disebutkan selaku makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat stage teristimewa untuk mengubah jadi tepung pisang yang miliki peran selaku pati resisten yang punya faedah lebih pada kesehatan. Beberapa kajian mengenai kegunaan pati resisten kepada kesehatan salah satunya: tingkatkan sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta menaikkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindari penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka dari itu lambung tidak pedih waktu keadaan asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras di AG sudah diolah dengan tehnologi privat maka tak hancur, gizi prinsipilnya masih terlindungi dan dilaksanakan dalam sekejap selesai bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Tehnologi pribadi yang tengah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan di antaranya jadi anti-oksidan alami, memiliki pekerjaan kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi dampak pembangunan polip kolorektal sejumlah 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa dibuktikan bagus buat kesehatan lantaran memiliki kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat pula kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan dampak penyakit jantung terkecuali itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang dan menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen ialah protein fibriler inti yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Macam protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen punya formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Berawal dari tanaman kakao asli Indonesia disamping memberinya flavour coklat alami yang digemari berperan jadi anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin sebagai paduan di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat lebih kurang 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis tunjukkan jika gelatin dapat dipakai jadi obat natural buat perkara persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pun secara penting dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin amat berguna untuk menghindar kerusakan usus serta membenahi susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin bisa juga membenahi kekuatan badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan buat menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah merupakan mineral alami berasal dari ganggang laut yang ada kandungan elemen mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang simpel diserap oleh badan dan benar-benar berfaedah dalam lengkapi kepentingan badan bakal beberapa mineral serta vitamin.

Metode Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disediakan serta minum sehari-hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah mengonsumsi AG baiknya dengan diawali konsumsi AG tiada ampas.

Himbauan Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat jadi alternatif makan pagi?
AG bisa jadi substitusi makan pagi, terlebih untuk mereka dengan situasi kegemukan atau lagi program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa ditambah air panas dalam teknik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang memerlukan air panas buat melunakkan bahan itu maka ringan di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yakni produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka konsumsi AG seharusnya dengan jumlah yang layak menurut angka kepentingan gizinya. Bila produk AG dikepak berbentuk kapsul, bisa saja buat setiap saat konsumsi akan dikepak dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Diluar itu konsumsi AG butuh air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum tiap-tiap hari?
Karena AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi kepentingan gizi keseharian (pembaharuan dan perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dan sebagainya). AG sangatlah mendukung aktivitas kita setiap hari.

• Apa AG bisa dimakan pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Sangatlah direkomendasi karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Pada ibu hamil serta ibu menyusui begitu memerlukan protein yang tinggi buat janin dan bayi hingga memiliki perkembangan yang bagus. Di lanjut usia memerlukan gizi buat pembaharuan sel organ maka dari itu bisa memiliki fungsi dengan bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Formasi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Untuk pembelian Alga Gold Cereal dapat dijalankan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di tempat ini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Baiknya tanyakan dahulu dengan dengan Admin buat Ukuran yang cocok, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *