Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) yaitu satu diantara realisasi Produk Perubahan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi keperluan gizi dan terapis kesehatan yang dianjurkan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang disediakan untuk menolong membenahi metabolisme pada bermacam penyakit degeneratif, diantaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini udah melalui proses tes lab, serta telah bisa terbuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil studi, paduan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga dapat mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung agar berperan intensif.
2. Diperkaya dengan pelbagai Vitamin dan Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi ialah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), hingga bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka dari itu aman disantap dalam jangka periode panjang.
5. Sudah mempunyai izin beredar dari BPOM dan memiliki sertifikat Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) mempunyai kandungan gizi yang sesuai untuk membuat jaringan lambung serta pencernaan dan membentuk organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, karenanya gizi bakal sampai ke sel, hingga siklus pergantian sel di organ yang sakit akan berjalan dengan bagus. Apabila proses pergantian sel pada organ berjalan, jadi penyakit degeneratif akan tertolong ke arah kesembuhan.

AG Sereal punya kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan dan bermacam zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan persentase gula pada darah, membetulkan kwalitas pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan kandungan cholesterol di dalam darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindari penyakit kardiovaskular, kanker, dan membatasi waktu menopause.

AG sereal miliki dampak positif dalam kurangi unsur resiko berlangsungnya adipositas, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara pelbagai zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi beberapa sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold pun berperanan menjadi anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, serta antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal yaitu serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi menurut Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang punya nilai kegunaan tinggi dan sudah melintasi babak pemrosesan secara spesifik hingga nilai nutrisi dan fungsi tiap bahan terus terpelihara.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu merupakan tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal sekalipun tak memanfaatkan bahan tambahan pangan sintetik, maka dari itu amat aman disantap dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal punya kandungan protein yang cukuplah tinggi ialah 22.72%, hingga bisa disebutkan menjadi makanan sumber protein dan kaya serat kasar (8.56%) dan punya kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang akan diolah lewat tingkatan privat buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang memiliki peran sebagai pati resisten yang memiliki fungsi lebih kepada kesehatan. Sejumlah riset perihal kegunaan pati resisten pada kesehatan salah satunya: menambah sensitivitas insulin serta turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera dan menaikkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghambat penumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka dari itu lambung tidak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi khusus maka dari itu tak hancur, gizi fundamentalnya masih terawat serta dijalankan dengan cara cepat selesai bekatul didapat dari industri penggilingan padi. Tehnologi teristimewa yang telah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Kegunaan kepada kesehatan di antaranya menjadi anti-oksidan alami, punya aktivitas kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan penciptaan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui dapat dibuktikan bagus buat kesehatan lantaran punya kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan resiko penyakit jantung diluar itu oat pula berperan dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yakni protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Type protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh model protein yang lain. Collagen punya skema asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Asal dari tanaman kakao asli Indonesia disamping memberi flavour coklat alami yang digemari pula memiliki fungsi selaku anti-oksidan serta sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin sebagai gabungan di antara peptida dengan protein yang dicapai dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap molekul gelatin terdapat sekitaran 50 sampai 1.000 asam amino. Riset membuktikan jika gelatin dapat dipakai jadi obat alamiah buat kasus persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pula secara penting dapat kurangi terasa sakit dan kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berfaedah untuk menghalang kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Diluar itu, gelatin bisa juga membenahi kebolehan badan buat mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yaitu mineral alami dari ganggang laut yang memiliki kandungan bagian mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang gampang diserap oleh badan serta begitu berfungsi dalam lengkapi kepentingan badan akan bermacam mineral dan vitamin.

Teknik Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Masukkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap disuguhkan dan minum tiap-tiap hari saat sebelum makan pagi, makan siang atau makan malam.

*Bagi pemula yang masih belum pernah konsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tiada ampas.

Rekomendasi Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau berbarengan makan

FAQ
• Apa AG menjadi alternatif makan pagi?
AG menjadi alternatif makan pagi, khususnya buat mereka dengan keadaan adipositas atau tengah program pengurangan bobot badan.

• Kenapa dipertambah air panas dalam teknik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang butuh air panas buat melunakkan bahan itu hingga simpel diolah.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG yaitu produk pangan fungsional, bukan obat yang butuh jumlah yang kecil, maka dari itu konsumsi AG baiknya pada jumlah yang ideal menurut angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dibungkus berbentuk kapsul, bisa-bisa buat setiap waktu konsumsi dapat dibuntel dalam kapsul dengan jumlah yang tak wajar (sekali minum dapat 30 kapsul). Diluar itu konsumsi AG memerlukan air panas.

• Kenapa AG semestinya diminum sehari-hari?
Sebab AG mempunyai kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi keperluan gizi tiap hari (pembaharuan dan perawatan sel badan, mempertahankan kesehatan lambung, menaikkan kekebalan dll). AG benar-benar mendukung kegiatan kita tiap hari.

• Apa AG bisa disantap di ibu hamil, ibu menyusui dan lanjut umur?
Benar-benar disarankan lantaran AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Di ibu hamil dan ibu menyusui amat memerlukan protein yang tinggi untuk janin serta bayi maka dari itu miliki perkembangan yang bagus. Pada lanjut usia butuh gizi buat pembaharuan sel organ maka bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dan sebagainya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Pesen ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semuanya Produk click di sini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Pesen di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya diskusikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang cocok, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *