Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Pejaten Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) satu diantara aktualisasi Produk Pembaharuan dari KONSEP KARNUS. Dibikin dari Paduan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi keperluan gizi serta therapy kesehatan yang direferensikan.

AG sereal merupakan Produk Gizi kesehatan yang disediakan buat menolong membenahi metabolisme pada beragam penyakit degeneratif, misalnya: Masalah Lambung, Turunkan Cholesterol, Problem peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke serta problem autoimun. Produk ini telah melintasi proses tes lab, dan telah dapat dibuktikan Manfaat dan keamanannya.

Kenapa Harus Konsumsi AG?
1. Berdasar hasil penelitian, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), maka dari itu dapat jaga serta menolong proses rekonstruksi lambung supaya memiliki fungsi maksimum.
2. Diperkaya dengan bermacam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi ialah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus untuk pasien penyakit degeneratif.
4. Dibuat dari 100% bahan alami. Tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet serta bahan warna maka aman disantap dalam periode waktu panjang.
5. Sudah mempunyai izin mengedar dari BPOM serta bersertifikasi Halal MUI

Fungsi Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang cocok buat membentuk jaringan lambung serta pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Bila lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi dapat hingga ke sel, maka siklus perubahan sel pada organ yang sakit akan berjalan dengan bagus. Apabila siklus perubahan sel di organ terjadi, karena itu penyakit degeneratif akan terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal mempunyai kandungan pelbagai zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beragam zat nutrisi yang berfaedah dalam membenahi kandungan gula pada darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat perubahan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tanpa berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghalang penyakit kardiovaskular, kanker, dan halangi waktu menopause.

AG sereal miliki resiko positif dalam kurangi aspek efek berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, mempertahankan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beragam zat bioaktif dengan protein collagen yang ada di Alga Gold punyai peranan besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang merasakan kerusakan. Alga Gold berperanan selaku anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rencana Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami alternatif yang miliki nilai kegunaan tinggi serta udah melintasi bagian pemrosesan secara spesial maka nilai nutrisi dan kegunaan tiap-tiap bahan masih terawat.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu ialah tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
– Alga Gold sereal benar-benar tak memakai bahan tambahan pangan sintetik, maka benar-benar aman dimakan dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal miliki kandungan protein yang cukuplah tinggi yakni 22.72%, maka dari itu bisa disebut selaku makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan memiliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 g).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa hingga sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Susunan Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat stage teristimewa untuk membuat perubahan jadi tepung pisang yang punyai manfaat jadi pati resisten yang punyai kegunaan lebih pada kesehatan. Beberapa pengamatan mengenai fungsi pati resisten pada kesehatan salah satunya: tingkatkan sensitivitas insulin dan turunkan kekebalan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera dan menaikkan bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menahan timbunan batu empedu, menolong melapis lambung yang cidera, maka dari itu lambung tidak pedih waktu situasi asam, bisa membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG sudah diolah dengan technologi teristimewa maka tak hancur, gizi fundamentalnya terus terawat serta dikerjakan dalam sekejap sehabis bekatul dicapai dari industri penggilingan padi. Technologi teristimewa yang sudah dilakukan di bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, serta size reduction into fine particle. Kegunaan kepada kesehatan misalnya menjadi anti-oksidan alami, punya aktivitas kemopreventif kepada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi dampak penciptaan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat diketahui bisa terbuktikan bagus untuk kesehatan lantaran punya kandungan serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat pun kaya gizi dan efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan dampak penyakit jantung tidak hanya itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong mengendalikan gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen yakni protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat pada tubuh kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dan seterusnya. Tipe protein collagen sangatlah diperlukan badan kita serta tidak bisa diganti oleh tipe protein yang lain. Collagen memiliki skema asam amino yang komplet yakni glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan serta valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia disamping berikan flavour coklat alami yang digemari berperan menjadi anti-oksidan dan sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin adalah gabungan di antara peptida dengan protein yang diraih dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Riset membuktikan kalau gelatin dapat dipakai selaku obat natural untuk problem persendian serta tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin secara penting dapat kurangi terasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berguna buat menghindari kerusakan usus dan membetulkan susunan aliran pencernaan. Disamping itu, gelatin juga dapat membetulkan kapabilitas badan untuk menciptakan sekresi asam lambung yang diperlukan buat menambah kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah yakni mineral alami asal dari ganggang laut yang memiliki kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup adalah: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang gampang diserap oleh badan dan begitu bermanfaat dalam lengkapi keperluan badan bakal pelbagai mineral dan vitamin.

Langkah Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Imbuhkan 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata serta diamkan hangat
• AG siap dihidangkan serta minum tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG semestinya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tanpa ada ampas.

Rekomendasi Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari saat sebelum makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG dapat menjadi alternatif makan pagi?
AG bisa jadi alternatif makan pagi, khususnya buat mereka dengan keadaan kegemukan atau tengah program pengurangan berat tubuh.

• Kenapa dipertambah air panas dalam teknik penyuguhan AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang butuh air panas buat melunakkan bahan itu maka ringan di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang ringkas?
AG yaitu produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, hingga konsumsi AG baiknya dengan jumlah yang cukup berdasar angka kepentingan gizinya. Kalau produk AG dikepak berbentuk kapsul, bisa-bisa untuk setiap konsumsi akan dibuntel dalam kapsul pada jumlah yang tidak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Terkecuali itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG baiknya diminum sehari-hari?
Lantaran AG memiliki kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang diperlukan buat menolong penuhi kepentingan gizi setiap hari (pembaharuan serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menaikkan daya tahan dll). AG benar-benar mendukung pekerjaan kita tiap hari.

• Apa AG bisa disantap pada ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Begitu direkomendasikan karena AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita keseharian. Pada ibu hamil dan ibu menyusui amat memerlukan protein yang tinggi buat janin serta bayi maka punyai perkembangan yang bagus. Di lanjut umur butuh gizi untuk pembaharuan sel organ maka dari itu bisa berperan dengan bagus (persendian, tulang, lambung dll).

Keterangan Konstruksi Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Semua Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. PesenAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya diskusikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang sesuai, Wa di tempat ini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *