Jual Alga Gold Cereal Siap Kirim ke Keagungan Tamansari Jakarta Barat

Apakah Anda sedang mencari Alga Gold Cereal yang bisa dikirim ke Keagungan Tamansari Jakarta Barat ?

jual alga gold cereal

AG Cereal (Alga Gold) adalah perwujudan Produk Pembaruan dari KONSEP KARNUS. Dibentuk dari Gabungan beberapa bahan Pangan Fungsional opsi, yang diproses secara kekinian dengan technologi nano untuk penuhi kepentingan gizi serta terapis kesehatan yang direferensikan.

AG sereal ialah Produk Gizi kesehatan yang dipersiapkan untuk menolong membetulkan metabolisme di bermacam penyakit degeneratif, diantaranya: Problem Lambung, Turunkan Cholesterol, Masalah peredaran darah, Hipertensi, diabetes, asam urat, stroke dan problem autoimun. Produk ini telah melalui proses tes lab, dan udah dapat dibuktikan Faedah serta keamanannya.

Kenapa Mesti Mengonsumsi AG?
1. Berdasar pada hasil analisis, gabungan ingredient Collagen dan Pati Resisten membuat susunan perlindungan dinding lambung (mukosa), hingga dapat mengawasi dan menolong proses rekonstruksi lambung supaya dapat memiliki fungsi intensif.
2. Diperkaya dengan beragam Vitamin serta Kompleks Mineral.
3. Kandungan protein yang tinggi ialah 22.72%, kaya serat kasar (8.56%) dan kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram), maka dari itu bagus buat pengidap penyakit degeneratif.
4. Dibikin dari 100% bahan alami. Tidak memakai bahan tambahan pangan sintetis seperti perasa, pemanis, pengawet dan perona maka dari itu aman dimakan dalam jangka periode panjang.
5. Udah punya izin mengedar dari BPOM serta memiliki sertifikat Halal MUI

Faedah Minum Alga Gold sereal:
AG Sereal (Alga Gold) memiliki kandungan gizi yang serasi buat bangun jaringan lambung dan pencernaan dan membuat organ jaringan ikat. Kalau lambung dan lajur pencernaan sehat, karena itu gizi akan hingga sampai ke sel, maka dari itu siklus pergantian sel pada organ yang sakit dapat terjadi dengan bagus. Apabila proses pergantian sel di organ berjalan, karena itu penyakit degeneratif begitu terselamatkan ketujuan kesembuhan.

AG Sereal pun mempunyai kandungan beragam zat biokatif, flavonoid, anti-oksidan serta beberapa zat nutrisi yang berguna dalam membetulkan takaran gula di dalam darah, membetulkan mutu pembuluh darah lewat penyempurnaan sel endothel, turunkan takaran cholesterol pada darah, hiperlipidemia, turunkan LDL (low densitas lipoprotein) tiada berlangsungnya pengurangan HDL (high densitas lipoprotein), menghindar penyakit kardiovaskular, kanker, dan menghalangi waktu menopause.

AG sereal mempunyai dampak positif dalam kurangi hal efek berlangsungnya kegemukan, hiperlipidemia, memperhatikan kesehatan kulit dan bisa menghalang berlangsungnya penuaan awal. Paduan di antara beberapa zat bioaktif dengan protein collagen yang terdapat pada Alga Gold punya andil besar dalam regenerasi pelbagai sel badan yang alami kerusakan. Alga Gold berperanan sebagai anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antihiperglikemik, dan antiulserogenik.

Deskripsi:
– Alga Gold sereal merupakan serbuk minuman sereal serta pisang dengan collagen rasa cokelat yang diformulasi berdasar Rancangan Karnus.
– Alga Gold sereal diformulasi dari beberapa bahan alami opsi yang punya nilai fungsi tinggi serta sudah melintasi step pemrosesan secara spesifik hingga nilai nutrisi dan fungsi tiap-tiap bahan terus terlindungi.
– Beberapa bahan alami dalam AG itu ialah tepung pisang, bekatul beras, oat, collagen sapi, kakao bubuk, gelatin serta ganggang merah.
– Alga Gold sereal benar-benar tidak gunakan bahan tambahan pangan sintetik, hingga amat aman disantap dalam waktu panjang.
– Alga Gold sereal memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi yakni 22.72%, hingga bisa disebutkan jadi makanan sumber protein serta kaya serat kasar (8.56%) dan miliki kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gr).
– AG bisa disantap oleh anak-anak mulai umur lima tahun, remaja, dewasa sampai umur tua.
– BPOM MD : 830537013020

Konstruksi Alga gold cereal:
• Tepung Pisang
Buah pisang bakal diolah lewat tahap pribadi buat membuat perubahan jadi tepung pisang yang miliki manfaat sebagai pati resisten yang punya kegunaan lebih kepada kesehatan. Beberapa studi mengenai kegunaan pati resisten pada kesehatan diantaranya: tingkatkan sensitivitas insulin serta turunkan kekuatan insulin, turunkan gula darah, mereduksi perubahan kuman Vibrio Kholera serta menambah bakteri probiotik, membuat lancar pengeluaran asam empedu dalam menghindari tumpukan batu empedu, menolong melapis lambung yang cedera, maka lambung tak pedih saat situasi asam, bisa membunuh sel kanker serta tumor di usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG udah diolah dengan tehnologi privat maka tidak hancur, gizi prinsipilnya selalu terlindungi dan dijalankan dengan cepat sehabis bekatul didapat dari industri penggilingan padi. Tehnologi teristimewa yang sudah dilakukan pada bekatul beras dalam AG mencakup tehnologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, dan size reduction into fine particle. Faedah kepada kesehatan misalnya menjadi anti-oksidan alami, memiliki pekerjaan kemopreventif pada kanker kolon, payudara, paru-paru, hati serta kulit, turunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus dan bisa kurangi kemungkinan pembangunan polip kolorektal senilai 40%.

• Oat
Oat dikenali bisa terbuktikan bagus buat kesehatan sebab punya kandungan serat, protein, vitamin, serta mineral yang tinggi. Oat kaya gizi serta efisien turunkan cholesterol jelek (LDL) dan turunkan resiko penyakit jantung tidak hanya itu oat pula memiliki fungsi dalam mendinginkan lambung, perpanjang rasa kenyang serta menolong atur gula darah.

• Collagen Sapi
Collagen merupakan protein fibriler khusus yang membuat jaringan ikat dalam badan kita seperti kulit, tulang, persendian, lambung, pembuluh darah, rambut dll. Model protein collagen sangatlah diperlukan badan kita dan tidak bisa diganti oleh type protein yang lain. Collagen punyai formasi asam amino yang komplet adalah glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Datang dari tanaman kakao asli Indonesia disamping memberinya flavour coklat alami yang disenangi pula berperan menjadi anti-oksidan serta sumber lemak suntuk.

• Gelatin
Gelatin adalah gabungan di antara peptida dengan protein yang didapat dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam tiap-tiap molekul gelatin terdapat kurang lebih 50 sampai 1.000 asam amino. Analisis memperlihatkan jika gelatin dapat dipakai selaku obat herbal buat problem persendian dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin pula secara berarti dapat kurangi merasa sakit serta kekakuan persendian. Gelatin benar-benar berguna buat menghalang kerusakan usus serta membetulkan susunan aliran pencernaan. Diluar itu, gelatin bisa pula membenahi kapabilitas badan untuk mendatangkan sekresi asam lambung yang diperlukan untuk tingkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah ialah mineral alami yang datang dari ganggang laut yang mempunyai kandungan faktor mineral alami dari makhluk hidup yakni: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink serta selenium.yang simpel diserap oleh badan dan sangatlah berfaedah dalam lengkapi kepentingan badan bakal beberapa mineral dan vitamin.

Teknik Penyuguhan Alga Gold sereal :
• Tuangkan 1 saset AG ke gelas
• Tambah 150 mililiter air panas
• Aduk sampai rata dan diamkan hangat
• AG siap dihidangkan serta minum tiap-tiap hari sebelumnya makan pagi, makan siang ataupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah konsumsi AG seharusnya diawali terlebih dulu dengan konsumsi AG tiada ampas.

Saran Pemanfaatan Alga Gold sereal:
Konsumsi AG 1-3x satu hari sebelumnya makan, atau bertepatan makan

FAQ
• Apa AG bisa jadi alternatif makan pagi?
AG dapat menjadi substitusi makan pagi, terpenting buat mereka dengan situasi kegemukan atau sedang program pengurangan bobot tubuh.

• Kenapa ditambahi air panas dalam trik penyampaian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang serta oat yang memerlukan air panas buat melunakkan bahan itu maka dari itu gampang di cerna.

• Kenapa AG tidak dibuat berbentuk kapsul yang efektif?
AG merupakan produk pangan fungsional, bukan obat yang membutuhkan jumlah yang kecil, maka konsumsi AG semestinya dengan jumlah yang cukup menurut angka kepentingan gizinya. Bila produk AG dibuntel berbentuk kapsul, bisa saja buat setiap saat konsumsi bakal dikepak dalam kapsul dengan jumlah yang tak umum (sekali minum dapat 30 kapsul). Tidak hanya itu konsumsi AG perlu air panas.

• Kenapa AG seharusnya diminum sehari-hari?
Lantaran AG punya kandungan gizi penting (protein, serat, mineral, vitamin serta karbohidrat) yang diperlukan untuk menolong penuhi keperluan gizi keseharian (pergantian serta perawatan sel badan, memperhatikan kesehatan lambung, menambah kekebalan dan sebagainya). AG benar-benar mendukung kegiatan kita keseharian.

• Apa AG bisa disantap di ibu hamil, ibu menyusui serta lanjut usia?
Sangatlah direkomendasi sebab AG kaya gizi penting yang paling diperlukan badan kita seharian. Di ibu hamil serta ibu menyusui begitu butuh protein yang tinggi untuk janin dan bayi maka dari itu miliki perkembangan yang bagus. Di lanjut usia memerlukan gizi buat pembaharuan sel organ hingga bisa memiliki fungsi secara bagus (persendian, tulang, lambung dan seterusnya).

Keterangan Susunan Alga Gold Baca video di bawah :

 

Buat pembelian Alga Gold Cereal dapat dilaksanakan cara-cara:
1. Order ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya Seluruh Produk click di tempat ini >>>>> SEMUA PRODUK TOKO KARNUS
2. OrderAlga Gold Cereal  ke Pabrik PT.Alga Rosan Nusantara di Surabaya click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
3. Order di Marketplace Shopee Sah click di sini >>>>> ALGA GOLD CEREAL
4. Seharusnya komunikasikan dahulu dengan dengan Admin untuk Ukuran yang sesuai, Wa di sini >>>> WA ADMIN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *